UNTUK INDONESIA
Toyota New Yaris Tampil Gaya, Keren dan Lincah
Toyota New Yaris meluncur, Selasa, 8 September 2020. Kendaraan hatchback dan stylish ini menawarkan sensasi berkendara yang gesit dan lincah.
Toyota New Yaris. (Foto: Antara/Toyota-Astra Motor)

Jakarta - PT Toyota Astra Motor meluncurkan New Yaris, pada Selasa, 8 September 2020. Kendaraan hatchback dan stylish ini menawarkan sensasi berkendara yang gesit dan lincah, sehingga mampu membangkitkan rasa kegembiraan bagi pengendara yang berjiwa muda.

"Mobilitas pelanggan di era new normal ini adalah prioritas utama bagi Toyota. Untuk itu, kami terus kuatkan komitmen untuk terus menghadirkan berbagai produk yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman," kata President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, dikutip dari Antara, Selasa, 8 September 2020.

"Termasuk New Yaris yang kami harapkan dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal ini, khususnya bagi generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback yang lincah, mudah digunakan, serta exciting to drive," ujarnya.

Toyota New Yaris dikembangkan sebagai hatchback kompak yang dapat menciptakan sensasi berkendara yang lincah serta menyenangkan dengan radius putar yang lebih pendek, yaitu 5.1 meter, yang mempermudah pengendara bermanuver.

Interior dan Eksterior

Pada interior, Toyota New Yaris dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Eksterior Toyota New Yaris dibalut dengan desain baru, khususnya pada bagian depan seperti New Electrifying Front Looks pada tipe G. Sedangkan pada tipe TRD Sportivo, New Yaris telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design.

Khusus untuk tipe TRD Sportivo, New Yaris telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang akan semakin memudahkan ketika pengendara parkir.

Toyota New YarisToyota New Yaris. (Foto: Antara/Toyota-Astra Motor)

Keamanan

Dari aspek keamanan, New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags yang telah tersedia. Sehingga, pelanggan dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk memperkuat tampilah stylish, youthful, dan sporty pada New Yaris, tersedia Toyota Customization Option (TCO) bagi pelanggan untuk dapat melakukan kustomisasi New Yaris dengan beberapa macam aksesoris dengan kualitas produk terjamin yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Pilihan aksesoris pada New Yaris ini tersedia mulai dari Sporty Floor Mat, Door Handle Protector TRD hingga Seat Cover TRD.

Seluruh aksesoris ini dapat dipesan di diler terdekat dan akan langsung terpasang pada saat membeli New Yaris dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km apabila dipesan bersamaan dengan pemesanan kendaraan baru.[]

Berita terkait
Toyota New Yaris Meluncur 8 September 2020
Toyota New Yaris yang akan meluncur di Indonesia kemungkinan mirip dengan yang ada di Thailand dan Filipina.
Toyota Yaris Cross Meluncur di Jepang
Toyota Motor Corporation meluncurkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) Yaris Cross.
Toyota Stop Penjualan Yaris di AS dan Kanada
Toyota menghentikan penjualan Yaris di dua negara tersebut karena minat konsumen yang sangat sedikit terhadap mobil ini.
0
Toyota New Yaris Tampil Gaya, Keren dan Lincah
Toyota New Yaris meluncur, Selasa, 8 September 2020. Kendaraan hatchback dan stylish ini menawarkan sensasi berkendara yang gesit dan lincah.