UNTUK INDONESIA
Toyota New Yaris Meluncur 8 September 2020
Toyota New Yaris yang akan meluncur di Indonesia kemungkinan mirip dengan yang ada di Thailand dan Filipina.
Gambar pengumuman mobil baru Toyota New Yaris. (Foto: Instagram/toyotaid)

Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan satu mobil model terbarunya di pasar otomotif Indonesia. Dalam unggahan foto di Instagram resminya, Toyota mengatakan bahwa mobil baru ini akan dirilis pada 8 September 2020.

"Pantau terus keseruan baru di jalan dan jangan lupa untuk meningkatkan semangat kami untuk mematahkan rintangan yang menghalangi jalan kami. Akan segera datang pada 8 September 2020," tulis akun @toyotaid, sebagaimana dikutip Tagar, Selasa, 1 September 2020.

Toyota New YarisToyota New Yaris bakal meluncur 8 September 2020. (Foto: Instagram/toyotaid)

Meskipun belum diketahui model apa yang akan dirilis nanti, akan tetapi apabila dilihat dari unggahan gambar di akun Instagram Toyota diketahui bahwa mobil yang akan datang ini adalah New Yaris. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai ubahan apa saja yang diberikan di mobil Yaris baru ini.

Bila dilihat dari siluet gambar tersebut, New Yaris yang akan meluncur di Indonesia kemungkinan mirip dengan yang ada di Thailand dan Filipina. Keduanya belum lama ini mendapatkan versi facelift dari hatchback andalan Toyota tersebut.[]

Berita terkait
Toyota Yaris Cross Meluncur di Jepang
Toyota Motor Corporation meluncurkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) Yaris Cross.
Toyota Garap Mobil Penjelajah Bulan Lunar Cruiser
Mobil canggih bernama Lunar Cruiser ini mampu menyediakan daya jelajah lebih dari 10 ribu kilometer dan didukung oleh panel surya besar.
Toyota Stop Penjualan Yaris di AS dan Kanada
Toyota menghentikan penjualan Yaris di dua negara tersebut karena minat konsumen yang sangat sedikit terhadap mobil ini.
0
Toyota New Yaris Meluncur 8 September 2020
Toyota New Yaris yang akan meluncur di Indonesia kemungkinan mirip dengan yang ada di Thailand dan Filipina.