UNTUK INDONESIA
Tottenham Telikung Man Utd Gaet Bek Madrid Reguilon
Tottenham Hotspur sukses menelikung Manchester United gaet bek Sergio Reguilon. Tottenham menerima klausul dari Real Madrid untuk pembelian dia.
Tottenham Hotspur sukses menelikung Manchester United untuk menggaet bek Real Madrid Sergio Reguilon. Tottenham menerima klausul dari Madrid sehingga bisa mendapatkan pemain itu. (Foto: standard.co.uk)

Jakarta - Tottenham Hotspur sukses menelikung Manchester United untuk menggaet bek Real Madrid Sergio Reguilon. Tottenham yang memenangkan perebutan pemain itu setelah menyetujui kesepakatan dari Madrid. Kesepakatan apakah itu?

Madrid melepas Reguilon dengan satu syarat. Klub La Liga Spanyol bisa membeli kembali pemain itu dari Tottenham. 

Ya, Los Merengues memasukkan klausul buy-back atau pembelian kembali Reguilon dengan harga 35 hingga 40 juta euro. Klausul itu ditolak oleh Man United karena mereka membutuhkan pemain tersebut.

Bahkan negosiasi dengan Madrid sudah hampir mencapai kesepakatan. Namun Man Utd akhirnya menolak permintaan klausul dari Madrid. 

Sebaliknya, Tottenham tak keberatan dengan klausul tersebut. Ini berarti, bila Madrid membutuhkan pemain belakang baru untuk menggantikan Marcelo yang kontrakya berakhir pada 2022, misalnya, mereka bisa membeli kembali Reguilon. 

Madrid memang kelebihan pemain untuk posisi bek kiri. Selain veteran Marcelo masih ada Ferland Mendy yang mulai menjadi pilihan pertama pelatih Zinedine Zidane. Ini menyulitkan Reguilon mendapatkan tempat di tim inti Los Blancos. 

Baca juga:

Madrid Tanpa Bale, Zidane Ketemu Muka Saja Ogah

Alasan Hazard Ambruk di Musim Pertama di Real Madrid

Reguilon sendiri dilepas Madrid dengan harga 30 juta euro. Dirinya akan menjalani tes medis pada Kamis, 17 September 2020 besok waktu setempat. Bila tidak ada halangan dan bek yang dipinjamkan ke Sevilla musim lalu itu dinyatakan lulus tes medis, dia menandatangani kontrak pada hari itu juga. 

Reguilon menunjukkan performa terbaik saat membela Sevilla. Dirinya tak tergantikan dan bermain 30 kali dan mencetak 2 gol di musim lalu. Reguilon menjadi andalan Sevilla saat memenangi Liga Europa. []

Berita terkait
Real Madrid Vs Getafe, Laga Belum Selesai Bale Kabur
Pemain sayap Gareth Bale kabur saat uji coba Real Madrid melawan Getafe masih berlangsung. Laga uji coba itu dimenangkan Madrid dengan skor telak.
Kembali ke Real Madrid, Eden Hazard Jadi Gemuk Lagi
Pemain depan Real Madrid Eden Hazard mengulangi kesalahan seperti musim lalu. Dia kembali ke Madrid dengan badan terlihat gemuk.
Lukaku Jadi Target Real Madrid, Bukan Martinez
Real Madrid ternyata tidak mengejar striker Inter Milan Lautaro Martinez. Madrid justru membidik Romelu Lukaku, tandem Martinez.
0
Kapolres di Papua Diminta Amankan Pilkada dan Pengumuman CPNS
Kapolda Papua memerintahkan Polres jajarannya untuk mengamankan Pilkada dan pengumuman CPNS di wilayahnya. Ini alasannya.