UNTUK INDONESIA
Top Skor Liga Italia: Ibrahimovic Tinggalkan Ronaldo
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic kukuhkan sebagai top skor Serie A Italia. Disusul Cristiano Ronaldo yang cetak gol saat Juventus ditahan Lazio.
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) mengukuhkan sebagai top skor Serie A Italia setelah mencetak gol saat tim bermain imbang 2-2 melawan Verona, Senin, 9 November 2020 dini hari WIB. (Foto: Tagar/nationalnews.com)

Jakarta - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengukuhkan sebagai top skor Serie A Italia. Ibrahimovic mempertahankan keunggulan jumlah gol setelah membawa Milan bermain imbang 2-2 melawan Verona di Stadion San Siro, Senin, 9 November 2020. Bintang Juventus Cristiano Ronaldo juga mencetak gol saat bermain imbang 1-1 melawan Lazio.

Tambahan satu gol menjadikan Ibrahimovic menjaga jarak dengan Ronaldo. Kini, eks penyerang Inter Milan ini sudah mengemas 8 gol. 

Ibrahimovic sendiri memimpin perolehan gol di kompetisi domestik. Dia juga menjadikan Rossoneri mengukuhkan posisi sebaga pemuncak klasemen.
 
Sementara, Ronaldo terpaut 2 gol dari Ibrahimovic. Persaingan mereka terbilang ketat di kompetisi kasta tertinggi di Italia ini. Nama lain yang menjaga persaingan dengan Ronaldo tak lain Andrea Belotti dari Torino.

Striker kelahiran 20 Desember 1993 ini juga sudah mengemas 6 gol. Namun sayang penyerang timnas Italia ini belum bisa membantu Torino naik ke posisi tengah klasemen. Torino saat ini berada di posisi 17 dan baru mengemas 5 poin dari semua pertandingan yang dijalani.

Penyerang Sassuolo, Francesco Caputo berada di urutan 4 pencetak gol terbanyak. Kini, Caputo mengoleksi 5 gol bersama tim. Kendati demikian ia sukses mengantarkan Sassuolo berada di posisi dua klasemen dan hanya terpaut 2 poin dari AC Milan.

Kemudian nama Joao Pedro yang memperkuat Cagliari mampu bersaing di top pemain pencetak gol. Pemain asal Brasil tersebut sudah mengemas 5 gol. 

Striker Inter Milan Romelu Lukaku menduduki posisi berikutnya setelah mencetak 5. Mantan penyerang Manchester United itu terpaut 3 gol dari Ibrahimovic dan dua gol dari Cristiano Ronaldo.

Berikut Top Skor Liga Italia

1. Zlatan Ibrahimovic, AC Milan (8 gol)
2. Andrea Belotti, Torino (6 gol)
3. Cristiano Ronaldo, Juventus (6 gol)
4. Francesco Caputo, Sassuolo (5 gol)
5. Joao Pedro, Cagliari (5 gol)
6. Romelu Lukaku, Inter Milan (5 gol)
7. Giovanni Simeone, Cagliari (5 gol)
8. Gaetano Castrovilli, Fiorentina (4 gol)
9. Alejandro Gomez, Atalanta (4 gol)
10. Hirving Lozano, Napoli (4 gol) []

Berita terkait
Milan Nyaris Menang dan Nyaris Kalah karena Ibrahimovic
AC Milan nyaris menang sekaligus nyaris kalah karena striker Zlatan Ibrahimovic. Tertinggal lebih dulu, Milan akhirnya bermain imbang lawan Verona.
Lazio Vs Juventus, Gagal Menang di Menit Terakhir
Cristiano Ronaldo mencetak gol tunggal saat Juventus menaklukkan Lazio di laga Serie A Italia. Kemenangan ini jadikan Juve naik ke posisi 3.
Ibrahimovic Mencak-mencak Milan Kalah, Pioli Cuek Saja
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mencak-mencak. Dia tidak hanya kecewa Milan kalah dari Lille tetapi dia tak suka ditarik keluar di laga itu.
0
Top Skor Liga Italia: Ibrahimovic Tinggalkan Ronaldo
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic kukuhkan sebagai top skor Serie A Italia. Disusul Cristiano Ronaldo yang cetak gol saat Juventus ditahan Lazio.