Ibrahimovic Mencak-mencak Milan Kalah, Pioli Cuek Saja

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mencak-mencak. Dia tidak hanya kecewa Milan kalah dari Lille tetapi dia tak suka ditarik keluar di laga itu.
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mencak-mencak saat ditarik keluar di laga melawan Lille di Liga Europa, Jumat, 6 November 2020 dini hari WIB. Di laga itu Milan menyerah 3-0 yang mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka. (Foto: Tagar/Twitter/goal)

Jakarta - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mencak-mencak. Dia tidak hanya kecewa Milan kalah 3-0 dari Lille di Liga Europa. Ibrahimovic kesal karena ditarik keluar dan digantikan Ante Rebic di laga tersebut. 

Sekali mengalami kekalahan, Milan justru kebobolan sampai 3 kali. Ini menghentikan rekor 24 laga tak terkalahkan Rossoneri

Lebih buruk lagi, kekalahan yang mengakhiri rekor gemilang Milan justru terjadi di kandang sendiri di Stadion San Siro, Jumat, 6 November 2020 dini hari WIB. 

Saya tidak dengar apa yang dikatakannya. Jelas, dia tak puas dengan performa dia dan tim

Hasil itu juga menjadikan peringkat Milan merosot. Sebelumnya, mereka bertengger di puncak klasemen Grup H dengan poin 6. Kini, posisi Milan dilewati Lille yang memiliki poin 7. 

Di laga itu, Ibrahimovic gagal menunjukkan performa terbaik. Buntutnya dia ditarik pelatih Stefano Pioli untuk digantikan Rebic di menit 62. Mantan penyerang Juventus ini ditarik setelah pemain Lille, Yusuf Yazici mencetak gol ke-3 sekaligus melengkapi hat-trick

Hanya keputusan Pioli membuat Ibrahimovic meradang. Dari gestur tubuhnya, menurut Il Corriere dello Sport, eks striker Barcelona ini menunjukkan sikap tak suka dan terlihat mencak-mencak karena ditarik keluar. 

Menanggapi hal itu, Pioli cuek saja. Dia berkilah tak mendengar apa yang diucapkan pemainnya. Hanya, Pioli mengakui bila Ibrahimovic merasa kecewa dengan performa dan hasil yang diraih Milan. 

"Saya tidak dengar apa yang dikatakannya. Jelas, dia tak puas dengan performa dia dan tim," ujar Pioli. 

Baca juga:

AC Milan Sudah Ingin Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

AC Milan Tak Rugi, Ibrahimovic Masih Oke

"Kami pastikan tim akan makin berkembang setelah hasil negatif ini," kata eks pelatih Inter Milan ini. 

Ibrahimovic yang di laga sebelumnya mencetak gol lewat tendangan salto saat menjadi penentu kemenangan 2-1 atas Udinese di Serie A Italia ini pantas kecewa karena tim kalah di laga kandang. Menurut Pioli itu respons yang wajar dari pemain yang memiliki dedikasi tinggi pada tim. []

Berita terkait
Trigol Pemain Lille Tumbangkan AC Milan di Liga Europa
Rekor AC Milan terhenti sudah. Milan tumbang dan menelan kekalahan dari Lille di Liga Europa. Trigol Yusuf Yazici yang membuat Milan tersungkur.
Milan Menang Lagi di Liga Europa, Pioli Tak Pikirkan Rekor
AC Milan menaklukkan Sparta Praha di Liga Europa dan mencatat rekor 23 kali tak terkalahkan. Tapi pelatih Stefano Pioli tak pikirkan rekor itu.
Pemain Kecewa, Pelatih AC Milan Bela Kiper Tatarusanu
AC Milan kecewa gagal menang setelah ditahan AS Roma di laga Serie A Italia. Pelatih pun membela kiper Ciprian Tatarusanu yang lakukan blunder.
0
Penundaan Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020 Dikesampingkan
Ketua panitia penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020, Jepang, mengesampingkan pembatalan pesta olahraga musim panas di Tokyo