Tom Cruise Blusukan Nonton Film Tenet Pakai Masker

Tom Cruise sampai rela naik taksi bermasker ria datang ke bioskop demi film Tenet karya Christopher Nolan.
Tom Cruise blusukan nonton film Tenet karya sutradara Christopher Nolan. Tak lupa, aktor 58 tahun itu memakai masker. (Foto: Twitter/tomcruise)

Jakarta - Film memiliki daya tarik ketika diarahkan sutradara tertentu. Itu terjadi ketika film Tenet karya Christopher Nolan tayang di bioskop. Tom Cruise sampai rela naik taksi bermasker ria datang ke bioskop.

Aktor berusia 58 tahun itu blusukan menggunakan taksi melihat atmosfer teater bioskop di tengah kesibukannya syuting Mission: Impossible 7 di pedesaan wilayah Oxfordshire, Inggris.

Film Besar. Layar besar. Saya menyukainya.

Momen itu diabadikan Tom Cruise dalam unggahan video di Twitternya @tomcruise pada Rabu 26 Agustus 2020 sekitar pukul 02.00 WIB. Tom yang menggunakan taksi ala Inggris menyusuri jalan besar menuju bioskop di London. Ia sempat melambaikan tangan kepada pengguna sepeda yang melihatnya di dalam taksi.

"Film Besar. Layar besar. Saya menyukainya," puji Tom Cruise dalam keterangan unggahan videonya.

Baca juga:

Seperti masyarakat pada umumnya, Tom mengerti akan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Ia menggunakan masker berwarna hitam. Di dalam bioskop yang baru saja dibuka untuk umum di Inggris, mantan suami Katie Holmes itu berbaur dengan penonton lain yang juga memakai masker.

Seperti diketahui, film Tenet baru saja dirilis di Inggris. Jadwal tayang di Inggris lebih awal daripada jadwal rilis di Amerika Serikat karena kasus positif Covid-19 di negara berjulukan Paman Sam itu masih tinggi.

Ceritanya sendiri Tenet mengkisahkan tentang agen mata-mata yang mencoba menghentikan Perang Dunia III dengan perjalanan waktu. Sementara jajaran bintangnya film produksi Warner Bross tersebut dimeriahkan oleh John David Washington, Elizabeth Debicki, dan Robert Pattinson.

Sementara Tom Cruise baru saja melanjutkan syutingnya di pedesaan Oxfordshire setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Pada Minggu 23 Agustus 2020, Tom kedapatan melakukan aksi menantang adrenalin saat berakting. Ia terbang pakai motor di ketinggian 198 meter dari daratan. Lagi-lagi Tom ogah pakai stuntman ketika syuting film Mission: Impossible 7.

Melihat dari dokumentasi ketika syuting itu dilakukan, muka Tom terlihat kaku ketika menghantam udara di ketinggian. Namun, adegan itu berhasil dilakukan dengan sempurna oleh Tom.

Berita terkait
Ogah Gunakan Stuntman, Tom Cruise Terbang Pakai Motor
Tom Cruise terbang pakai motor di ketinggian 198 meter dari daratan. Lagi-lagi aktor 58 tahun itu ogah pakai stuntman.
Deretan Adegan Berbahaya Tom Cruise Tanpa Stuntman
Aktor Tom Cruise kerap melakukan adegan berbahaya tanpa stuntman seperti syuting sekuel terbaru film Mission: Impossible Fallout.
Serial TV Masa Kecil Dwayne Johnson Digarap di Australia
Rencana Dwayne The Rock Johnson menggarap serial TV tentang masa kecilnya akan direalisasikan dalam jangka waktu dekat di Australia.
0
Aguero Berharap Bisa Bermain Dengan Messi di Barcelona
Sergio Aguero jadi rekrutan musim panas pertama Barcelona pada musim 2021/2022 dengan transfer bebas dari Manchester City