UNTUK INDONESIA
Toko Bunga Denise Chariesta Ternyata Kesandung Kasus Penipuan
Selebgram Denise Chariesta menunjukkan gelagat sombongnya memancing amarah warganet Ketahuan, toko bunga lakukan penipuan.
Denise Chariesta. (Foto: Instagram/fleurdedc)

Jakarta - Baru-baru ini selebgram Denise Chariesta menunjukkan gelagat sombongnya memancing amarah warganet dan membuatnya menjadi bahan perbincangan publik. Ketahuan, toko bunga miliknya tipu temannya selebgram.

Aksi Denise itu beredar dalam sebuah video yang diunggah di media sosial seperti Tik Tok. Hal itu kemudian dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Aku kesal banget sama foto bunga yang namanya fleur***, dia nipu aku dan aku sebal banget kenapa enggak profesional.

Dalam video diperlihatkan Denise bersama teman-temannya mengaku kaya dan berkumpul di mal mewah. Mereka kemudian menyindir orang lain yang hanya nongkrong di pinggir jalan dan menganggapnya tak selevel dengan perkumpulan mereka.

Tak lama kemudian satu persatu kedoknya terbongkar ke publik. Fakta-fakta penipuan yang dilakukan toko bunga milik Denise terkuak di linimasa yang diungkap beberapa pelanggan.

Toko Bunga Denise ChariestaPesanan Bunga dari toko Denise Chariesta menipu pelanggan dengan mengirim yang layu. (Foto: Instagram/nenk_update)

Salah satu yang angkat bicara adalah Karen Vendela, tunangan aktor sekaligus host Boy William.

Karen membagikan percakapannya dengan si pemilik toko bunga dalam unggahan Insta Storynya pada Februari lalu. Pengiriman bunga yang dilakukan dianggap tak sesuai kesepakatan.

"Aku kesal banget sama foto bunga yang namanya fleur***, dia nipu aku dan aku sebal banget kenapa enggak profesional. Ini owner @fleur**** @denisechariesta jangan dagang kalau nipu orang, ngerampok aja sekalian," kata Karen.

Makin membuat Karen murka ketika mereka sempat berdebat hingga pada akhirnya berujung pada kekecewaan. Bunga pun sampai walaupun telat ditambah lagi bunga yang sampai juga tidak sesuai dengan harapan. 

Bahkan bentuk yang dipesan oleh Karen Vendela di toko Denise Chariesta tersebut juga sangat jauh berbeda dengan apa yang diharapkan. 

Selain itu ada juga korban yang membongkar aib Denise yakni Farah Ayu Seto. Ia menceritakan dirinya memesan bunga di toko Denise pada hari valentine.

Toko Bunga Denise ChariestaToko Bunga Denise Chariesta mengirim pesanan yang tidak sesuai. (Foto: Instagram/nenk_update)

Hal sama dengan Karen dirasakan Farah, ia menerima pesanan tidak sesuai pesanan. Selain itu, pesanan Farah tersebut tak kunjung datang pada hari yang telah dijanjikan. Padahal bunga tersebut dipesan dengan harga Rp 30 juta.

Ditambah lagi kondisi bunga pesanan Farah diterima sudah layu. Bahkan bunga tersebut tidak sesuai dengan bentuk yang dipesan. Mereka pun kecewa dan akhirnya membuka aib tersebut di ruang publik. []

Berita terkait
Demi Konten Seksi, Selebgram Nekat Foto di Bibir Kawah Bromo
Seorang selebgram bernama Anyuta Rai nekat melakukan sesi pemotretan romantis tepat di bibir kawah Gunung Bromo.
Selebgram Hana Hanifah Bantah Terlibat Prostitusi
Kuasa hukum Hana Hanifah, Machi Achmad, membantah kabar kliennya terlibat tindak prostitusi.
Denise Chariesta Kena Sentil Melvin Sang Crazy Rich Surabaya
Melvin Tenggara Crazy Rich Surabay turut mengomentari aksi selebgram Denise Chariesta.
0
Pria Botak di Sumut Diancam 15 Tahun Penjara, Ini Kasusnya
Pria botak di Deli Serdang, Sumatera Utara, nodai adik ipar. Penjara 15 tahun menantinya.