UNTUK INDONESIA
Denise Chariesta Kena Sentil Melvin Sang Crazy Rich Surabaya
Melvin Tenggara Crazy Rich Surabay turut mengomentari aksi selebgram Denise Chariesta.
Denise Chariesta Kena Sentil Melvin Sang Crazy Rich Surabaya. (Foto: Tagar/Instagram/denisechariestadcc)

Jakarta - Denise Chariesta yang viral setelah mengunggah video TikTok dengan gaya bak orang kaya mendapat respons dari Melvin Tenggara sang Crazy Rich Surabaya. 

Aku mau kasih tahu, kalau kami nongkrong di mal mewah. Kalau kalian di mana? Pinggiran ya?

Menurut pantauan Tagar, dalam video milik Melvin Tenggara yang diunggah melalui akun Instagram @melvintenggara, menayangkan dirinya makan bersama teman Crazy Rich Surabaya lainnya Steven Setiono di sebuah warung soto madura yang sederhana pada Senin, 19 Oktober 2020.

Steven sedang membuka plastik kerupuk dan Melvin sedang meminum segelas teh dan memesan soto. Selain itu, terlihat berbagai barang mewah miliknya, seperti jam tangan mewah dengan merek Richard Mille seharga miliaran rupiah serta mobil Lamborghini berwarna oranye terlihat terparkir di depan warung soto.

Denise Chariesta Kena Sentil MelvinDenise Chariesta Kena Sentil Melvin. (Foto: Tagar/Istimewa)

"Semoga suatu hari saya bisa nongkrong di mall mewah, pake iphone boba dan punya pacar... #maafkan #tidakterencana #seadanya," tulis Melvin pada keterangan video tersebut.

Sebelumnya, viral video yang beredar di media sosial Instagram, Twitter dan TikTok tentang video singkat selebgram bernama Denise Chariesta wanita tengah nongkrong bersama teman-temannya di mal mewah. 

Denise merupakan seorang selebgram dan pengusaha bunga, yang dalam videonya ia mengaku kaya dan sering nongkrong di mal mewah. 

"Aku mau kasih tahu, kalau kami nongkrong di mal mewah. Kalau kalian di mana? Pinggiran ya?" ucapnya, dikutip dalam video tersebut.

Warganet dan berbagai publik figur pun ikut berkomentar soal video yang tengah viral tersebut. Salah satunya Melvin Tenggara, yang juga salah satu Crazy Rich Surabaya.[]

Berita terkait
Demi Konten Seksi, Selebgram Nekat Foto di Bibir Kawah Bromo
Seorang selebgram bernama Anyuta Rai nekat melakukan sesi pemotretan romantis tepat di bibir kawah Gunung Bromo.
Selebgram Dita Soedardjo Lelang Kebaya Kenangan
Selegram cantik, Dita Soedardjo, akan melelang kebaya yang penuh kenangan. Kebaya itu yang digunakan saat bertunangan dengan mantan kekasihnya.
Selebgram Hana Hanifah Bantah Terlibat Prostitusi
Kuasa hukum Hana Hanifah, Machi Achmad, membantah kabar kliennya terlibat tindak prostitusi.
0
Sempat Kejar-kejaran, Warga Hajar Pencuri Helm di Sleman
Sempat diwarnai kejar-kejaran saat menangkap pencuri helm di Sleman, Yogyakarta. Setelah tertangkap dihajar ramai-ramai oleh warga.