Jakarta - Pasukan TNI menahan massa yang berusaha memprovokasi dan memancing bentrokan dengan aparat kepolisian kembali terjadi.

Mengutip Antara, bentrokan yang sejak tadi terjadi di sekitar Jalan KS Tubun Petamburan Jakarta Barat, Rabu, akhirnya mereda setelah pasukan polisi memilih mundur kembali ke asrama Brimob.

Namun massa terus merangsek maju mengikuti polisi sambil terus memprovokasi memancing amarah aparat. Massa juga membakar benda-benda di sepanjang jalan hingga menyebabkan asap hitam tebal.

Baca juga: Massa Pro Prabowo Siap Mati Seperti Perang Badar

Namun tentara yang sudah bersiaga sejak tadi di sekitar asrama Brimob menahan laju massa agar tidak terus mengikuti aparat kepolisian.

TNIPetugas TNI berjaga di Jl KS Tubun Petamburan Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019), untuk mencegah massa merangsek maju mengikuti polisi. (Foto: Antara/Aditya Ramadhan)

Hingga saat ini massa masih terkonsentrasi di Jalan KS Tubun di sekitar RS Pelni dengan mempersenjatai diri menggunakan bambu dan kayu.

Puluhan tentara yang tidak dipersenjatai dengan apapun juga masih berada di kerumunan massa untuk menahan amuk massa. []