UNTUK INDONESIA
Thoriqoh Bantu Korban Banjir dan Terdampak Covid-19
Anggota Fraksi PAN DPRD Jabar, Thoriqoh Nasrullah Fitriyah, memberikan bantuan untuk korban banjir warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Bandung
Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat, Thoriqoh Nasrullah Fitriyah, saat reses II/2020 di Kabupaten Bandung. (Foto: Tagar/Fitri Rachmawati)

Bandung - Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat, Thoriqoh Nasrullah Fitriyah, memberikan bantuan untuk korban banjir warga terdampak virus corona (Covid-19) di Kecamatan Baleendah, Ciparay, Dayeuhkolot, dan Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Bantuan ini sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan, terutama yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19, dan yang terkena banjir di Kabupaten Bandung,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Tagar di Bandung, Rabu, 22 April 2020.

Menurut Thoriqoh, bantuan yang diberikan untuk beberapa wilayah di Kabupaten Bandung tersebut diantaranya; masker, obat disinfektan, sembako, pakaian yang saat ini sangat dibutuhkan korban banjir. “Atas nama pribadi dan sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari PAN berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” harap dia (adv). []

Berita terkait
Belasan Ribu Warga Korban Banjir Kabupaten Bandung
Lima kecamatan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dilanda banjir selama tiga hari karena curah hujan yang tinggi
0
Film Gundala Tayang di Bioskop Amerika Serikat
Film Gundala superhero Indonesia ini akan diputar di Amerika Utara (AS) di bawah naungan Well Go USA Entertainment.