Teror Mistis Pria Bola Api Kembali Serang Bisnis Ruben Onsu

Bisnis Ruben Onsu bersama sang adik kembali mendapat teror mistis berwujud pria bola api. Seram!
Ruben Onsu (potongan gambar) dan ilustrasi mahluk api dalam film Fantastic Four produksi Marvel.

Jakarta - Jordi Onsu, adik dari Ruben Onsu, mengungkapkan usahanya bersama sang kakak kembali mendapat teror mistis berwujud pria bola api.

Teror mistris itu dialamatkan ke lokasi pembuatan bahan baku dari kebutuhan bisnis Geprek Bensu milik kakak beradik tersebut. Jordi Onsu menyampaikannya saat berbincang dengan YouTuber Frislly Herlind dan komedian Kenta.

"Waktu itu kita pernah ke tempat pembuatan bakso. Wujudnya mistisnya kurang lebih sama. Wujudnya seperti laki-laki tapi disertai bola api," kata Jordi Onsu, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.

Presenter berusia 27 tahun itu mengungkapkan lokasi pembuatan bahan baku itu memproduksi 30 persen bahan baku Bensu. Pabrik itu lah yang kerap mendapat teror mistis.

Baca juga:

Seraya memberi tahu titik-titik lokasi yang menyeramkan, Jordi Onsu mengatakan karyawannya juga kerap mendapat gangguan dari mahluk halus.

"Lorong di belakang ini, akses ke mana-mana, dan katanya di lorong ini sering ada kegaduhan padahal aktivitas di gudang sudah terhenti," tutur Jordi Onsu.

Ruben OnsuKeluarga Kecil Ruben Onsu dan Sarwendah. (Foto: Instagram/ruben_onsu)

Wujudnya mistisnya kurang lebih sama. Wujudnya seperti laki-laki tapi disertai bola api.

Lebih lanjut, Jordi Onsu menuturkan kepada Frislly Herlind yang indigo bahwa ada kejadian yang membuat bulu kuduk bikin bergidik di lokasi yang mereka datangi. Di situ lah karyawannya merasakan ada gangguan. "Kadang orang-orang udah selesai bekerja tapi mesin kok seperti masih beroperasi," ujar Jordi Onsu.

Sekejab kemudian Jori Onsu mulai merasa kedatangannya ke tempat itu tak diterima oleh mahluk tak kasat mata. "Kayak enggak diterima gitu aku di sini," katanya.

Frislly Herlind menimpali, "Mungkin karena kiriman itu dan mereka tahu gudangnya di sini."

Dalam obrolan itu, sekelebat bayangan menyerupai perempuan berambut panjang tiba-tiba muncul di lokasi tersebut.

Jordi OnsuJordi Onsu (paling kanan) bersama keluarga kakaknya, Ruben Onsu. (Foto: Instagram/jordionsu)

Keluarga Jordi Onsu, terutama Ruben Onsu, memang kerap mendapat serangan mistis. Adapun di antaranya suami Sarwendah itu pernah mengalami pendarahan tetapi tidak ada luka di tubuhnya. Kala itu paha dan punggung Ruben Onsu mengeluarkan banyak darah.

Ruben Onsu yang baru pulang dari kerja kaget, ia berteriak minta tolong kepada istrinya. "Pas gue nunduk, darah keluar dari paha, kayak orang keguguran. Gue teriak-teriak terus ngomong sama istri gue, Wenda nganggep ada luka disuruh bersihin dulu," ujar Ruben dalam tayangan acara Intens.

Baca juga:

Putrinya Thalia ketika tidur di kamar jug sempat didatangi makhluk halus dengan badan tinggi besar. Pintu kamar yang tertutup tiba-tiba dibuka kemudian ditutup dengan keras sehingga membuat Thalia terperanjat dan meminta tolong.

Ketika diwawancarai dalam salah satu acara di stasiun televisi, Ruben Onsu mengaku gerai bisnisnya Geprek Bensu sempat dilempar kotoran kucing oleh orang tak dikenal. Selain itu, ratusan ayam yang sedang dimasak sebelum dihidangkan ke konsumen mendadak keluar bau busuk yang tak sedap. 

Berita terkait
Istri Cemburu, Syekh Ali Jaber Rela Tak Pegang Ponsel 2 Tahun
Permintaan istri yang cemburu membuat pendakwah Syekh Ali Jaber rela tak memegang ponsel genggam selama dua tahun.
Celana Dalam Bekas Dipakai Dinar Candy Terjual Rp 50 Juta
Selebritis Dinar Candy merasa kejatuhan durian runtuh setelah celana dalam bekas dipakainya terjual Rp 50 juta.
Deretan Lagu Elvy Sukaesih Menggoda Badan untuk Bergoyang
Badan menjadi tergoda untuk bergerak dan bergoyang ketika lagu-lagu dangdut ini didendangkan Elvy Sukaesih.
0
Gara-gara Ulah Istri Dubes Belgia di Korsel Ditarik Pulang
Belgia akan menarik pulang duta besarnya untuk Korsel di tengah kemarahan publik atas tuduhan serangan istrinya terhadap dua karyawan toko di Seoul