Tepati Janji, Baim Wong Datangi Kakek Suhud untuk Minta Maaf

Belum lama ini artis sekaligus youtuber Baim Wong sedang ramai dihujat oleh netizen atas tindakan yang dilakukan secara tak semestinya.
Baim Wong saat mendatangi kediaman Kakek Suhud. (Foto: Tagar/Instagram/@baimwong)

Jakarta - Belum lama ini artis sekaligus YouTuber Baim Wong sedang ramai dihujat oleh netizen atas tindakan yang dilakukan secara tak semestinya kepada seorang kakek. 

Sadar atas kesalahan yang telah dilakukannya, Baim akhirnya tepati janji yang dilontarkan oleh netizen kepada Baim untuk meminta maaf kepada sang kakek.

Momen ini terekam dalam salah satu konten YouTube Baim, saat itu kakek yang bernama Suhud ini terlihat membuntuti Baim dengan sepeda motor. 

Kakek Suhud terlihat bermaksud untuk menawarkan dagangannya. Namun Baim saat itu merasa risih karena terus dibuntuti dan justru memberikan perlakuan yang kurang pantas terhadap Kakek Suhud.

Baim lantas menepati janjinya untuk meminta maaf secara langsung kepada Kakek Suhud pada Kamis, 14 Oktober 2021. Baim bersama tim mendatangi kediaman Kakek Suhud yang berlokasi di kawasan Keramat Sentiong, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kedatangan Baim pun mendapat sambutan hangat dari Kakek Suhud dan keluarga. Momen tersebut akhirnya menjadi peristiwa saling memaafkan antara kedua belah pihak. Baik Baim maupun Kakek Suhud menyatakan bahwa sudah tidak ada kesalahpahaman lagi di antara keduanya.

Menurut Baim, peristiwa kelalaiannya dalam bersikap ini merupakan sebuah teguran yang luar biasa baginya. Baim juga merasa malu saat telah mengetahui sosok Kakek Suhud yang sebenarnya. 

Karena menurut Baim, Kakek Suhud adalah orang yang baik. Kakek Suhud juga tidak memberikan syarat apa pun untuk memaafkan perbuatan Baim Wong terhadapnya.

Ketua Umum Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI) Edi Prastio, turut buka suara atas perstiwa yang melibatkan Baim Wong dan Kakek Suhud ini. 

Edi mengatakan bahwa Baim memang sudah datang menemui Kakek Suhud untuk meminta maaf dan disaksikan oleh pihak keluarga Kakek Suhud.

(Risma Perdana Izzati)

Berita terkait
Ngaku Tim Baim Wong, Seorang Wanita Kena Hipnotis
Baim Wong dikenal gemar membagikan rezeki untuk orang lain di Instagram, YouTube maupun televisi. Kali ini ada tim gadungan yang hendak menipu.
Jalani Kemoterapi, Feby Febiola Didoakan Baim Wong
Baim Wong mengucapkan doa terbaik kepada Feby Febiola yang baru-baru ini menjalani kemoterapi usai operasi pengangkatan kista.
Baim Wong dan Nikita Mirzani Berbalas Doa di Medsos
Selebriti Baim Wong dan Nikita Mirzani kembali disorot publik setelah keduanya sama-sama berbalas doa di akun Instagram masing-masing.
0
Detik Terakhir Basket 3x3 Putri Papua Bawa Pulang Emas
PON XX Papua, tim basket 3x3 putri Papua meraih medali emas setelah sukses mengalahkan Bali dengan skor akhir 14-4 di babak final.