Baim Wong Akui Salah dan Minta Maaf pada Kakek Suhud

YouTuber Baim Wong akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf setelah tindakannya terhadap seorang kakek Suhud menjadi viral di Medsos.
Baim Wong. (Foto: Tagar/Instagram/@baimwong)

Jakarta -  YouTuber Baim Wong akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf setelah tindakannya terhadap seorang kakek Suhud menjadi viral dan menuai banyak kritikan dari berbagai pihak tak kecuali rekan artisnya.

Suami Paula Verhoeven akhirnya menyampaikan permintaan maafnya secara terbuka kepada kakek Suhud. Hal ini disampaikan Baim melalui unggahan terbaru di laman Instagram miliknya.

Baim memajang foto manis kala mencium kening anak keduanya yang baru lahir. Bersamaan dengan itu ia menyampaikan ungkapan hatinya setelah merasa ditegur atas kejadian ini yang bertepatan dengan momen kelahiran putra keduanya ini.


Maap untuk kesalahan saya untuk Kakek Suhut maap ya saya salah seharusnya saya bisa lebih sopan banyak belajar saya kalau memang diijinkan InsyaAllah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.


“Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar.. Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yang lebih senang daripada sekarang.. Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah .. karena kejadian ini,” ucap Baim Wong dalam akun Instagram, Rabu, 13 Oktober 2021. 

Baim juga mengakui kesalahannya yang dinilai terlalu bersikap tak sopan kepada kakek Suhud. Ia pun menyampaikan permohonan maafnya hingga berniat menemui sang kakek secara langsung.

Maap untuk kesalahan saya untuk Kakek Suhut maap ya saya salah seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya kalau memang diijinkan InsyaAllah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung sekali lagi maap Pak,” ucap Baim Wong.

Baim kemudian juga menyampaikan pesan mendalamnya kepada sang buah hati. Ayah dua anak ini kembali menegaskan pelajaran yang didapatnya melalui kejadian ini.

“Untuk Kenzo Eldrago moment ini ada ketika kamu lahir, Papah yakin, nantinya kamu Akan jadi anak yang kuat. Jangan bilang karena kamu lahir papah jadi begini dan bilang ini kesialan. Kebalikannya sayang Papah Bersyukur adanya kejadian ini, ga salah papah namain kamu Eldrago kamu yang ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan anakku,” ujar Baim Wong.

Sebelumnya, Baim Wong langsung menjadi buah bibir hingga dihujat habis-habisan usai dinilai berlaku tak sopan kepada kakek Suhud. Baim sendiri sempat menceritakan kronologi kejadian kala itu, namun tak lantas menyurutkan cibiran dan kritikan pedas dari warganet. Tak lama ia diketahui juga menyampaikan klarifikasi lagi melalui unggahan di YouTube miliknya dan istri.

Sementara itu kini sambutan positif terlihat berdatangan atas permintaan maaf dan penyesalan Baim Wong terkait tindakannya yang ramai dikecam. 

Banyak juga yang berharap permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan pertemuan langsung antara Baim dan kakek Suhud nantinya. []

Berita terkait
Ngaku Tim Baim Wong, Seorang Wanita Kena Hipnotis
Baim Wong dikenal gemar membagikan rezeki untuk orang lain di Instagram, YouTube maupun televisi. Kali ini ada tim gadungan yang hendak menipu.
Jalani Kemoterapi, Feby Febiola Didoakan Baim Wong
Baim Wong mengucapkan doa terbaik kepada Feby Febiola yang baru-baru ini menjalani kemoterapi usai operasi pengangkatan kista.
Baim Wong dan Nikita Mirzani Berbalas Doa di Medsos
Selebriti Baim Wong dan Nikita Mirzani kembali disorot publik setelah keduanya sama-sama berbalas doa di akun Instagram masing-masing.
0
Baim Wong Akui Salah dan Minta Maaf pada Kakek Suhud
YouTuber Baim Wong akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf setelah tindakannya terhadap seorang kakek Suhud menjadi viral di Medsos.