Temui Deddy Corbuzier Tanpa Bra, Dinar Candy Bahas Posisi Seks

Dinar Candy muncul di podcast Deddy Corbuzier tanpa mengenakan bra. Keduanya membicarakan posisi seks favorit.
Dinar Candy berpose dengan Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/dinar_candy)

Jakarta - Selebgram sekaligus Disc Jockey (DJ) Dinar Candy, kembali menebar sensasi dengan muncul di podcast Deddy Corbuzier tanpa mengenakan bra. Dalam video perbincangan yang diunggah ke laman YouTube tersebut, keduanya juga membicarakan mengenai posisi seks favorit.

"Ini kan sudah jam malam. Aku istirahat nggak pakai bra," kata Dinar Candy menjelaskan alasannya tampil tanpa bra dalam video tersebut, dikutip Tagar pada Rabu, 23 September 2020.

Seiring percakapan berlangsung, Dinar Candy juga membahas mengenai posisi seks yang menjadi favoritnya. Perempuan kelahiran 21 April 1993 lalu itu mengaku jika kerap lebih dominan dalam sebuah hubungan intim, termasuk berinisiatif melancarkan pergerakan lebih dulu.

"Aku yang duluan tuh apa-apa. Di atas lah. Enggak, maksudnya tuh aku memang tipe cewek yang suka menguasai permainan," kata dia.

Dinar CandySelebritis Dinar Candy. (Foto: Instagram/dinar_candy)

Sebelumnya, nama Dinar Candy jadi sorotan setelah aksinya menjual calana dalam bekas pakai miliknya dan terjual dengan harga fantastis hingga Rp 50 juta.

Menurut pengakuannya, celana dalam itu sempat dipakai selama tiga kali kemudian diminta pembelinya agar langsung dikirim tanpa dicuci terlebih dahulu.

"Itu aku pake tiga kali. "Sama dia, minta yang enggak dicuci. Jadi aku pake tidur dulu, besoknya dikirim ke dia," kata Dinar Candy saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Menuai hasil yang lumayan dari penjualan pakaian dalam bekas pakai miliknya, Dinar Candy mengaku ketagihan dan berencana untuk menjual lagi satu buah bra miliknya dengan harga Rp 100 juta.

Perempuan 27 tahun itu mengatakan, ide itu berawal dari masukan orang lain agar tak tanggung-tanggung melego pakaian dalam bekas pakai lainnya untuk menyambung hidup.

"Aku jadi berpikir mau jual beha. Rp 100 juta. Banyak yang nawarin, 'kenapa nggak dijual aja behanya'," kata Dinar Candy. []

Berita terkait
Nunung Beserta Anak, Cucu dan Asistennya Positif Covid-19
Komedian Nunung beserta beberapa anggota keluarga dan asistennya, dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).
Anya Geraldine Tulis Pesan Mendalam ke Calon Suami
Selebriti media sosial Anya Geraldine menuliskan pesan mendalam kepada sosok pria yang bakal menjadi suaminya di masa depan.
Vicky Prasetyo Cerita Detik-detik Pertama Masuk Penjara
Kepada Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo menceritakan detik-detik pertama saat ia masuk penjara.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.