UNTUK INDONESIA
Telkomsel-Lazada Berkolaborasi dalam Gelaran 11.11 dan 12.12
Telkomsel jadi mitra eksklusif dalam Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan 12.12.
Telkomsel menjadi mitra eksklusif dalam Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan 12.12, yang turut melibatkan produk terbaru Telkomsel Paket Halo Unlimited.(Foto:Tagar/Telkomsel)

Jakarta – Telkomsel mengumumkan kolaborasi bersama Lazada demi memberikan beragam penawaran istimewa bagi pelanggan pada November dan Desember 2020.

Melalui kemitraan strategis ini, Telkomsel menjadi mitra eksklusif dalam Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan 12.12 yang merupakan salah satu kampanye belanja daring terbesar di Indonesia.

Kolaborasi tersebut turut melibatkan produk terbaru Telkomsel yang dikhususkan bagi pelanggan pascabayar, yaitu Paket Halo Unlimited.

“Kami menyambut baik kolaborasi dengan Lazada sebagai upaya untuk senantiasa memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati produk dan layanan dari Telkomsel,” ucap Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus Wahyu Wijayanto.

Telkomsel Paket Halo UnlimitedTelkomsel menjadi mitra eksklusif dalam Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan 12.12, yang turut melibatkan produk terbaru Telkomsel Paket Halo Unlimited.(Foto:Tagar/Telkomsel)

“Kami harap, kolaborasi ini juga mampu menumbuhkan adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat, yang menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia,” lanjutnya.

Sementara bagi Lazada menyatakan senang menjalin kerjasama dengan Telkomsel untuk mempermudah masyarakat berbelanja daring.

“Sebagai perusahaan yang memang berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, kami senang bisa menjalin kerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya yang ingin berbelanja secara daring,” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono.

Yang akan didapatkan pelanggan Paket Halo Unlimited, pelanggan tidak hanya akan mendapatkan pengalaman berbelanja tanpa batas, namun juga kemudahan untuk mengakses fitur interaksi dan hiburan.

“Semua fitur bebas diakses pelanggan untuk dapatkan pengalaman belanja dan hiburan yang unik di Lazada dengan Paket Halo Unlimited, termasuk saat Festival Belanja 11.11 dan 12.12 nanti,” tambahnya.

Selain itu, Lazada akan memberikan puluhan ribu voucher belanja sebagai keuntungan tambahan dari Paket Halo Unlimited. Puncaknya, pada 11 November dan 12 Desember 2020, Telkomsel menyediakan Paket Halo Unlimited Spesial dengan segala keuntungan di dalamnya seharga Rp11 dengan masa aktif selama tiga bulan. Penawaran tersebut berlaku bagi sebelas pelanggan pertama yang melakukan transaksi pembelian.

Paket Halo Unlimited, merupakan paket data terbaru untuk pelanggan kartuHalo yang sudah tersedia mulai 28 Oktober 2020. Dengan harga mulai dari Rp100.000, pelanggan pascabayar Telkomsel dapat menikmati kuota data hingga 150 GB, kuota telepon hingga 1.000 menit, kuota SMS hingga 2.000 SMS, kuota roaming internasional hingga 500MB, serta paket berlangganan berbagai layanan video on-demand.

Selain itu, Paket Halo Unlimited juga memberikan akses tanpa batas untuk seluruh aplikasi yang terdaftar di MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, serta berbagai aplikasi pesan instan seperti LINE dan WhatsApp serta e-commerce terpopuler salah satunya Lazada.

“Di tengah beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa yang penuh tantangan dan membuat sebagian besar masyarakat memusatkan berbagai kegiatannya di rumah, upaya kolaboratif dari Telkomsel dan Lazada diharapkan mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhannya secara daring. Inisiatif ini juga melanjutkan upaya Telkomsel yang terus mendampingi masyarakat menjalani cara-cara baru di berbagai aktivitasnya sehari-hari dengan dukungan teknokogi,” jelas Bernadus.[]


Berita terkait
Telkomsel Luncurkan Paket Halo Unlimited
Telkomsel meluncurkan paket terbaru untuk layanan pascabayar KartuHalo yaitu Paket Halo Unlimited.
Telkomsel Gelar Digital Creative Millennials 2020
Telkomsel kembali menghadirkan program ‘Digital Creative Millennials 2020’ sebagai wadah memacu kewirausahaan generasi millennial.
Pemenang Lomba Video Sumpah Pemuda 2020 Tagar & Telkomsel
Pemenang lomba video satu menit bertemakan sumpah pemuda yang diadakan oleh Telkomsel bersama Tagar.
0
Telkomsel-Lazada Berkolaborasi dalam Gelaran 11.11 dan 12.12
Telkomsel jadi mitra eksklusif dalam Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan 12.12.