Telkomsel Gelar Digital Creative Millennials 2020

Telkomsel kembali menghadirkan program ‘Digital Creative Millennials 2020’ sebagai wadah memacu kewirausahaan generasi millennial.
Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin memaparkan program Digital Creative Millennials 2020. (Foto:Tagar/Telkomsel)

Jakarta – Telkomsel kembali menghadirkan program ‘Digital Creative Millennials 2020’ sebagai wadah memacu kewirausahaan generasi millennial. Melalui program ini, serangkaian pelatihan dan pendidikan akan diberikan melalui webinar dan workshop terkait transformasi digital di sektor UMKM.

Tahun ini, sebagai momentum kami memaknai Hari Sumpah Pemuda melalui program Digital Creative Millennials kami ingin fokus membantu para UMKM untuk dapat terus bergerak maju.

Sebagai pembukaan, Telkomsel menyelenggarakan Webinar Creative Talks, pada 27 Oktober 2020. Selain pembuka program, webinar ini juga untuk memaknai momentum Hari Sumpah Pemuda yang menghadirkan para pembicara berpengalaman di bidang kewirausahaan.

“Digital Creative Millennials merupakan sebuah program CSR tahunan Telkomsel yang sudah hadir dalam dua tahun terakhir. Tahun ini, sebagai momentum kami memaknai Hari Sumpah Pemuda melalui program Digital Creative Millennials kami ingin fokus membantu para UMKM untuk dapat terus bergerak maju,” kata Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel.

“Seperti yang kita ketahui saat ini, pandemik covid-19 yang berkepanjangan ini menjadi tantangan tersendiri bagi berbagai macam sektor industri, salah satunya para penggiat UMKM yang sebelumnya dikenal sebagai sektor yang tahan banting terhadap krisis ekonomi pada 1998 lalu”, tambahnya.

“Namun, kini UMKM menjadi sektor yang sangat terdampak dikarenakan masih bergantung pada model bisnis yang konvensional. Melalui rangkaian program Digital Creative Millennials 2020 yang dibuka dengan Webinar Creative Talks, kami ingin mengakselerasi sektor UMKM yang memiliki kekuatan potensial dalam membangun perekonomian nasional di masa mendatang untuk dapat beradaptasi dengan teknologi dan bertransformasi ke sistem digital,” jelas Denny.

Banyak hal yang akan didapat peserta dalam program Digital Creative Millenials 2020 ini, seperti pelatihan dan pendidikan produk komersial, bantuan teknis dokumen dan lisensi, rencana bisnis, penyederhanaan produksi distribusi, hingga mempertemukan dengan investor. Event ini akan ditutup dengan penyelenggaraan Festival 3D Experience Shopping Online yang dimeriahkan ratusan brand lokal di akhir tahun nanti.[]

Berita terkait
Pemenang Lomba Video Sumpah Pemuda 2020 Tagar & Telkomsel
Pemenang lomba video satu menit bertemakan sumpah pemuda yang diadakan oleh Telkomsel bersama Tagar.
Dukung Kreativitas, Telkomsel dan TikTok Jalin Kemitraan
Telkomsel dan TikTok, mengumumkan kemitraan strategis untuk meningkatkan pengalaman mengeksplorasi dan menginspirasi melalui akses internet cepat.
Telkomsel Perkuat Potensi Santri dalam Pengembangan Digital
Telkomsel memaknai Hari Santri Nasional dengan melanjutkan kolaborasi bersama Santri Milenial Center.
0
Rusia Disebut Nyaris Gagal Bayar Obligasi
Rusia berjuang untuk mempertahankan pembayaran obligasi yang beredar sebesar 40 miliar dolar AS sejak invasinya ke Ukraina