Telkomsel Gandeng PPNI Rilis Hotline Edukasi dan Konseling Covid-19

Telkomsel berkolaborasi dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) untuk menghadirkan Layanan Hotline Edukasi dan Konseling COVID-19.
Telkomsel dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia menghadirkan Layanan Hotline Edukasi dan Konseling COVID-19. (Foto:Tagar/Telkomsel)

Jakarta - Telkomsel berkolaborasi dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) untuk menghadirkan Layanan Hotline Edukasi dan Konseling COVID-19 mulai 17 Maret 2021. Dalam kolaborasi ini, Telkomsel menyediakan solusi CloudX Hub yang bisa dimanfaatkan PPNI sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan informasi komprehensif mengenai pandemi dan vaksinasi COVID-19.

Dalam menyelenggarakan layanan tersebut, Telkomsel berperan dengan menyediakan CloudX Hub sebagai infrastruktur pembangun dari Layanan Hotline Edukasi Vaksinasi COVID-19. 

SVP Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan, pihaknya menyambut positif kolaborasi dengan PPNI. Layanan Hotline Edukasi dan Konseling COVID-19 ini diharapkan dapat meningkatkan literasi mengenai pandemi dan vaksinasi COVID-19 berbekal informasi yang akurat dari PPNI dan pemanfaatan teknologi digital dari Telkomsel. 

"Dengan begitu, layanan tersebut juga diharapkan dapat mengakselerasikan program vaksinasi yang tengah dijalankan oleh pemerintah," tuturnya berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Tagar, Rabu, 24 Maret 2021.

Masyarakat bisa langsung mengakses Layanan Hotline Edukasi Vaksinasi COVID-19 dengan menghubungi 081-1974-0-6000 setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09:00–16:00 WIB.

TelkomselTelkomsel dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia menghadirkan Layanan Hotline Edukasi dan Konseling COVID-19. (Foto:Tagar/Telkomsel)

Dalam menyelenggarakan layanan tersebut, Telkomsel berperan dengan menyediakan CloudX Hub sebagai infrastruktur pembangun dari Layanan Hotline Edukasi Vaksinasi COVID-19. 

Sedangkan CloudX Hub menyediakan layanan Hotline berbasis PABX virtual yang memungkinkan setiap agen pelayanan untuk memberikan pelayanan di manapun dan kapanpun. Fleksibilitas tersebut pun didukung dengan adanya dashboard yang dapat memantau seluruh aktivitas melalui berbagai perangkat dengan mudah.

Selain memberikan tingkat fleksibilitas tinggi, CloudX Hub juga memungkinkan pengguna untuk menjalankan Hotline secara lebih efisien. Pasalnya, pelanggan enterprise tidak perlu mempersiapkan infrastruktur karena seluruh teknologi telah disediakan oleh CloudX Hub. 

Dengan demikian, CloudX Hub dapat memberikan lebih banyak peluang bagi pengguna untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi kegiatan pelayanan, khususnya di tengah pandemi seperti saat ini.

“Ke depan, Telkomsel menatap optimis terhadap kolaborasi dengan PPNI agar dapat berjalan secara jangka panjang, sehingga manfaat dari upaya kolaboratif ini dapat dirasakan oleh lebih banyak masyarakat, tegas Dharma. 

"Sebagai leading digital telco company, Telkomsel pun akan terus bergerak maju memaksimalkan teknologi dan inovasi terdepan yang dimiliki perusahaan serta memperkuat upaya kolaboratif bersama para pemangku kepentingan untuk menciptakan lebih banyak lagi inisiatif yang mampu membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat dalam menjalani gaya hidup digital yang menyeluruh dan berkelanjutan,” sambungnya. 

Sebagai bagian dari CloudX, layanan komunikasi terintegrasi berbasis cloud, CloudX Hub hadir melalui Telkomsel myBusiness, penyedia solusi bisnis komprehensif untuk segmen perusahaan, pemerintahan, hingga UMKM. Informasi lebih lanjut mengenai CloudX dan berbagai solusi enterprise menarik lainnya dari Telkomsel myBusiness dapat diakses di http://tsel.me/cloudxhub.[]


Berita terkait
Telkomsel dan Pahamify Selenggarakan Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2021
Telkomsel mengumumkan pelaksanaan program Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2021 berkolaborasi dengan Pahamify.
Telkomsel Dukung Program Bantuan Kuota Internet 2021 Kemendikbud
Telkomsel berkomitmen mendukung kelanjutan program Bantuan Kuota Internet tahap dua dari Pemerintah melalui Kemendikbud.
Pelanggan Telkomsel Kini Bisa Upgrade ke Kartu uSIM 4G Melalui e-Commerce
Telkomsel, menambah kemudahan pelanggan dalam menukar kartu SIM non 4G ke uSIM 4G melalui mitra e-commerce Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID.
0
Ditemukan 215 Kerangka Anak-anak Penduduk Asli di Kanada
PM Kanada sebut penemuan lebih dari 200 kerangka anak-anak yang dikubur di bekas sekolah asrama penduduk asli bukan insiden terpisah