Teaser Kolaborasi Lisa Blackpink & DJ Snake Akhirnya Dirilis

Usai menjadi tranding dengan lagu sebelumnya, kali ini Lisa Blackpink berkolaborasi dengan DJ Snake yang juga ditunggu-tunggu akhirnya dirilis.
Lisa Blackpink. (Foto: Tagar/Instagram/@lalalalisa)

Jakarta - Usai menjadi tranding dengan lagu sebelumnya, kali ini Lisa Blackpink berkolaborasi dengan DJ Snake yang juga ditunggu-tunggu akhirnya dikonfirmasi. Dalam teaser yang baru-baru ini dirilis, judul lagu dan semua artis yang tampil terungkap.

Video tersebut menggunakan pelat nomor di belakang mobil mewah, DJ Snake menggoda penggemar dengan mengungkapkan semua artis yang akan menjadi bagian dari lagunya yang akan datang. Artis pertama yang diungkap tak lain adalah Lisa, disusul artis-artis besar lainnya.

Artis kedua yang ditampilkan dalam lagu baru DJ Snake ternyata Megan Thee Stallion. Rapper Amerika ini juga berkolaborasi dengan BTS (Bangtan Boys) dalam remix untuk lagu mereka "Butter." Artis terakhir yang ditampilkan untuk kolaborasi ini adalah penyanyi populer Puerto Rico, Ozuna.

DJ Snake juga mengatakan judul lagu yang akan datang. Klip dimulai dengan mobil oranye yang indah dengan "SXY GIRL" yang tercantum di pelat nomornya, mengonfirmasi kolaborasi tersebut akan berjudul "Sexy Girl."

Meskipun potongan lagu sempat bocor dan dengan cepat ditangani, penggemar tidak sabar menunggu rilis resmi. BLINK sangat antusias dengan penampilan Lisa bersama artis-artis besar seperti mereka.

Lisa juga melakukan debut solonya pada 10 September dan meraih kesuksesan luar biasa. "LALISA" terjual 330.129 eksemplar pada hari pertama dirilis. Hingga 16 September, album debut solo pemilik nama Lalisa Manoban itu tercatat sebanyak 736.221 eksemplar.

Baru-baru ini Lisa merilis video dance practice resmi untuk "MONEY", track B-side dari album single debut solonya. Seperti biasa, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menunjukkan kemampuan menarinya yang luar biasa. []

Berita terkait
Dianggap Perampasan Budaya, Lisa Blackpink Meminta Maaf
Lisa bahkan mengaku hampir menangis karena memikirkan orang-orang yang merasa tersakti oleh dirinya.
Lagu 'Money' Lisa Blackpink Trending Lagi di YouTube
Video itu diunggah pertama kali di akun youtube resmi Balckpink. Sejak dirilis saat tengah malam waktu Korea Selatan.
Rahasia Lisa Blackpink Belajar Bahasa Korea dengan Cepat
Lisa Blackpink baru-baru ini mengungkapkan cara belajar bahasa Korea dengan cepat dan tepat. Berikut cerita lengkapnya.
0
Teaser Kolaborasi Lisa Blackpink & DJ Snake Akhirnya Dirilis
Usai menjadi tranding dengan lagu sebelumnya, kali ini Lisa Blackpink berkolaborasi dengan DJ Snake yang juga ditunggu-tunggu akhirnya dirilis.