Lagu 'Money' Lisa Blackpink Trending Lagi di YouTube

Video itu diunggah pertama kali di akun youtube resmi Balckpink. Sejak dirilis saat tengah malam waktu Korea Selatan.
Lisa ‘Money’ (Foto:Tagar/Instagram @yg_ent_official)

Jakarta - Setelah sukses dengan album debut solonya yang berjudul ‘LALISA’. Kini Lisa kembali mengukir prestasi dengan music video yang diunggah dalam YG Entertaiment. Sejak perilisan album singlenya, Lisa memanjakan para penggemarnya dengan rilisan baru.

Video itu diunggah pertama kali di akun youtube resmi Balckpink. Sejak dirilis saat tengah malam waktu Korea Selatan. Video ‘Money’ telah menjadi perbincangan dikalangan para penggemarnya.

Setelah sukses denga pencapaian dan video music ‘Lalisa’ yang saat ini masih menguasai trending dengan lebih dari 215 juta view, disusul dengan lagu ‘Money’.

Dalam video performance untuk lagu B-side di lagu ‘Money’. Video ini menampilkan kemampuan dance Lisa dengan menakjubkan. Dibuka dengan adegan lisa dan para dancer yang menari di tengah jalan.

Keseluruhan keografi itu sendiri berfokus pada keografi dengan gerakan tarian Lisa yang enerjik dengan iringan para dancer. Hingga saat ini video performance ‘Money’ telah mengumpukan lebih dari 35 juta view.

Selain itu, video performance lagu ‘Money’ juga telah mendapatkan 4 juta like dan 176 ribu komentar sejak 3 hari penayangan video music ‘Money’. Tak hanya itu ‘Money’ juga menduduki trending no.1 untuk musik di Yotube.

Sejak meriliskan debut solonya, kedua lagu Lisa memiliki daya tarik bagi para pendengarnya. Dengan nada yang enerjik membuat lagu dari Lisa mudah diangat. Rilisan ini juga dianggap sebagai hadiah untuk para penggemar yang telah memberikan dukungan penuh untuk Lisa memulai debut solonya.[]


(Fiona Renatami)

Baca Juga:

Berita terkait
Lisa Blackpink Jadi Wanita Pertama yang Puncaki BillBoard
Lisa menjadi anggota Blackpink kedua yang masuk tangga lagu mingguan Amerika Serikat dengan debut solo berjudul Lalisa.
Lisa Blackpink Puncaki ITunes di 60 Negara Lewat Single Baru
Melalui debut solonya Lisa Blackpink melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.
Album Solo Lisa Blackpink Tembus Penjualan 700 Ribu
Meski belum dirilis, album solo dari Lisa telah catatkan penjualan lebih dari 700 ribu buah dalam fase pre-order atau prapesan.
0
Lagu 'Money' Lisa Blackpink Trending Lagi di YouTube
Video itu diunggah pertama kali di akun youtube resmi Balckpink. Sejak dirilis saat tengah malam waktu Korea Selatan.