UNTUK INDONESIA
Tarian Tradisional Sambut Cakada di Mamuju
Kampanye di Desa Beru-Beru, Kecamatan Kalukku, Mamuju Sulawesi Barat, Cakada Siti Sutinah Suhardi disambut tarian adat.
Cakada Mamuju 01, Siti Sutinah Suhardi, saat disambut dengan tarian tradisional. (Foto: Tagar/Eka Musriang)

Mamuju - Tarian tradisional yang diperagakan beberapa putri, sambut Calon Kepala Daerah (Cakada) nomor urut 01, Siti Sutinah Suhardi, saat menggelar kampanye terbatas di Desa Beru-Beru, Kecamatan Kalukku, Mamuju Sulawesi Barat.

"Kami akan memenangkan pasangan 01 di desa Beru-Beru ini,"kata Ketua Relawan emak-emak keren, Hj. Fatmawati, Senin 19 Oktober 2020.

Ketua Laskar PPP, Irfan Topporang yang juga merupakan putra asli Kalukku mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Kalukku untuk ikut dalam barisan pemenangan pasangan nomor urut 01 itu.

Kami akan memenangkan pasangan 01 di desa Beru-Beru ini.

"Sutinah ini berpasangan dengan Ado Mas'ud yang juga putra asli Kalukku, jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih beliau. Karena jika terpilih beliau tidak akan melupakan daerahnya,"kata Irfan.

Setelah mendapat sambutan dengan tarian tradisional, Siti Sutinah Suhardi memaparkan visi dan misi yang menjadi andalan Cakada itu, jika terpilih menjadikan kepala daerah nantinya.

"Kami memiliki program pemberdayaan bagi para ibu rumah tangga melalui pelatihan dan bantuan UMKM untuk mendorong produktifitas. Selain itu, program kesehatan dan pendidikan juga menjadi salah satu program andalan kami,"kata Siti Sutinah Suhardi.

Sutinah mengungkapkan, petani dan nelayan akan mendapatkan perhatian khusus jika dirinya bersama Ado Mas'ud terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju.

"Jadi, nanti kami akan membuat kartu Mamuju keren,"katanya.

Dia mengharapkan dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Mamuju khususnya yang ada di Kecamatan Kalukku, untuk memilihnya saat di TPS 9 Desember mendatang.

"Kartu Mamuju keren itu akan kita bagikan ke masyarakat setelah terpilih nanti,"kata Siti Sutinah Suhardi. []

Berita terkait
KPU Mamuju Sulbar Tetapkan 162.218 DPT Pilkada 2020
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju tetapkan 162.218 Daftar Pemilih Tetapi (DPT) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Desember mendatang.
Sengketa Pilkada Selesai, Ini yang Dilakukan Bawaslu Mamuju
Pasca penyelesaian sengketa Pilkada, Bawaslu Mamuju kini fokus ke tahapan kampanye dan penetapan DPT.
Penantang Pilkada Mamuju Optimis Petahana Didiskualifikasi
Penantang nomor urut 01 di Pilkada Mamuju optimis sang petahana dengan nomor urut 02 didiskualifikasi dari Pilkada Mamuju. Ini alasannya.
0
Rencana Kominfo Blokir Medsos, Ancam Kebebasan Berekspresi
Sukamta menyayangkan sikap Kementerian Komunikasi dan Informatika mengeluarkan Permen untuk memblokir media sosial di tengah maraknya unjuk rasa.