Tantang Exol, Rian D'masiv Janji Cover Lagu Suho Exo

Rian Dmasiv berjanji untuk membawakan versi cover lagu-lagu milik Suho Exo dengan sebuah syarat dan tantangan kepada para Exol.
Rian Ekky Pradipta. (Foto: Instagram/rianekkypradipta)

Jakarta - Nama Rian Ekky Pradipta alias Rian D'masiv mendadak menjadi buah bibir kaum K-Popers lantaran mengaku mengagumi salah satu personel boyband Exo, Suho. Ia bahkan berjanji bakal membawakan versi cover lagu-lagu milik idola asal Korea Selatan itu apabila para Exol sanggup membuat followers-nya di Twitter berjumlah 100 ribu dalam waktu 3 hari.

Tantangan bermula saat Rian D'masiv mengaku bahwa ia merupakan bagian dari K-Popers yang mencintai lagu-lagu dari musisi asal Korea Selatan. Ia juga mengaku menyukai lagu Suho yang berjudul Let's Love.

Pengakuan tersebut menuai pujian dari banyak pecinta K-Pop di jagat Twitter. Bahkan memancing Exol, sebutan bagi penggemar Exo yang beramai-ramai meminta Rian membawakan versi cover lagu milik Suho.

Permintaan tersebut akhirnya dituruti Rian dengan sebuah syarat, yakni tantangan kepada Exol untuk membuat pengikut akun Twitternya yang semula berjumlah kurang dari 68 ribu, berubah menjadi 100 ribu dalam kurun waktu tiga hari.

"Oke janji kalo followers gw dalam 3 hari ini 100 ribu.. gw akan cover lagu suho gw naikin di IG TV ( langsung belajar spell korea)," cuit Rian di akun miliknya, dikutip Tagar pada Rabu, 1 April 2020.

Rian D\\\\'MasivRian D\'masiv suka lagu penyanyi Korea Selatan Suho. (Foto: Twitter/RianEkkyP)

Tantangan tersebut pun diterima oleh kawanan Exol yang membanjiri tab mention Rian dan mengikutinya. Alhasil dalam kurun waktu sepuluh jam, jumlah followers di akun miliknya hampir mencapai 80 ribu pengikut.

Gerak cepat para Exol ternyata membuat Rian panik. Pasalnya, ia belum melakukan persiapan sama sekali untuk membawakan lagu dengan bahasa Korea.

Namun begitu, ia tetap bakal menepati janjinya dan mengunggah bukti percakapan dengan rekan satu bandnya untuk membawakan lagu milik Suho Exo.

Baca juga: Batal Konser karena Virus Corona, BTS Sapa Army Lagi

Hingga berita ini diterbitkan, jumlah pengikut di akun Twitter milik Rian D'masiv telah menyentuh angka 90 ribu followers dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. []


Berita terkait
Suho Exo dan Deretan Artis Korea Sumbang Dana Corona
Sejumlah idol hingga artis Korea Selatan termasuk Duho Exo, dilaporkan ikut memberikan bantuan dan donasi untuk penanganan virus corona.
10 Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan April
Berikut Tagar rangkumkan sepuluh selebriti Indonesia yang berulang tahun di bulan April.
Titik Terang Rumor Lee Chi Hoon Tewas karena Corona
Rumor yang menyebut Lee Chi Hoon tewas lantaran menjadi korban virus corona, akhirnya mencapai titik terang menyusul klarifikasi dari ibundanya.
0
Deklarasi Partai Prima, Tawarkan Sejumlah Program Kerja
Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) menawarkan sejumlah program kerja reformasi saat resmi dideklarasikan menjadi partai baru Selasa, 1 Mei 2021.