Batal Konser karena Virus Corona, BTS Sapa Army Lagi

BTS kembali menyapa para fans setelah wabah virus corona sukses mengacaukan jadwal manggung dan tur mereka.
Personel BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Jakarta - Grup boyband BTS kembali menyapa para fans, setelah wabah virus corona (Covid-19) sukses mengacaukan jadwal manggung dan tur mereka. The Bangtan Boys menghibur ARMY dari seluruh dunia dengan tampil di acara televisi The Late Late Show with James Corden secara virtual dari markas mereka di Korea Selatan.

Penampilan secara virtual di program televisi Amerika Serikat tersebut dilakukan di tengah anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing demi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Para personel BTS tampak mengenakan pakaian kasual yang tampak nyaman, menandai penampilan kelima mereka dalam acara yang dipandu James Corden itu.

laman YonHap melaporkan, RM sebagai pentolan kelompok vokal asal Korea Selatan itu mengaku senang dapat kembali terhubung dengan para penggemarnya meski dengan konsep virtual tanpa bertatap muka secara langsung.

"Social Distancing sangat penting (sekarang). Kami sangat bersyukur dapat terhubung dengan kalian dari sini. Tampaknya kami terisolasi, tetapi kami sangat terhubung dengan pengalaman, keberanian dan tawa bersama," kata dia.

Sementara J-Hope mememberikan informasi terbaru mengenai kabar seluruh anggota band. Menurutnya, personel BTS semuanya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

BTSPersonel BTS tampil di acara The Late Late Show with James Corden. (Foto: YonHap)

BTS tampil sebagai bintang tamu terakhir The Late Late Show with James Corden edisi karantina yang tayang pada 30 Maret 2020 kemarin.

Sebelumnya BTS, penyanyi Italia Andrea Bocelli, diva pop Inggris Dua Lipa dan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Billie Eilish juga tampil dalam acara berdurasi satu jam itu dari rumah mereka.

Baca juga: Titik Terang Rumor Lee Chi Hoon Tewas karena Corona

Boyband BTS sebelumnya dijadwalkan untuk tampil dalam helatan konser bertajuk Map of the Soul Tour di Seoul, Korea Selatan pada 11, 12, 18, dan 19 April 2020 mendatang. Namun pertunjukan musik tersebut terpaksa dibatalkan karena alasan kesehatan menyusul merebaknya wabah virus corona. []

Berita terkait
Atasi Corona, Rossa Usul Tunjangan DPR Dipotong
Penyanyi Rossa, mengusulkan agar jatah dana tunjangan yang diterima oleh para anggota DPR RI dipotong untuk bantu atasi virus corona di Indonesia.
Telur Langka karena Covid-19, Tom Holland Piara Ayam
Altor Tom Holland memelihara beberapa ekor ayam hidup lantaran kehabisan telur di supermarket akibat wabah virus corona (Covid-19).
Bintang Film Star Wars Wafat karena Virus Corona
Bintang film Star Wars, Andrew Jack, dilaporkan wafat setelah menjadi korban virus corona.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.