UNTUK INDONESIA
Tangis Sekaligus Tawa Joker ala Sujiwo Tejo
Seniman serba bisa Sujiwo Tejo menunjukan kemampuan aktingnya dengan meniru adegan tangis sekaligus tawa ala Joker versi aktor Joaquin Phoenix.
Joaquin Phoenix dalam film Joker. (Foto: Instagram/jokermovie)

Jakarta - Seniman serba bisa Sujiwo Tejo menunjukan kemampuan aktingnya dengan meniru adegan tangis sekaligus tawa ala Joker versi aktor Joaquin Phoenix.

Aksi tersebut diunggah melalui akun media sosial Instagram dengan sedikit balutan komedi.

Diketahui, dalam film Joker arahan sutradara Todd Phillips, ada sebuah adegan di mana sosok Arthur Fleck berada dalam kondisi kehidupan yang begitu menyedihkan hingga membuatnya menangis tersedu-sedu.

Namun, lantaran Arthur menderita kelainan otak, ia justru akan tertawa jika emosinya terpicu secara berlebihan. Momen paradoks ini diekspresikan begitu apik oleh Joaquin Phoenix selaku pemeran tokoh Arthur Fleck alias Joker.

Sujiwo TejoSeniman serba bisa Sujiwo Tejo menirukan aksi menangis sekaligus tertawa tokoh Joker. (Instagram/president_jancukers) 

Sujiwo Tejo yang merupakan seorang guru akting teater, menirukan momen dalam adegan tersebut dengan caranya. Ia menangis tersedu-sedu dan tertawa terbahak-bahak dalam waktu bersamaan di dalam sebuah mobil.

Baca juga: Sinopsis Film Joker, Gelap, Muram dan 'Berbahaya'

Akting Mbah Jiwo, begitu ia biasa disapa, begitu memukau sampai pada akhirnya kamera menangkap alasan pemeran Ki Wilawuk dalam film Gundala itu menangis tersedu-sedu sekaligus tertawa. 


[] 

Berita terkait
Aktor Pemeran Joker Tabrak Mobil Pemadam Kebakaran
Aktor pemeran Joker, Joaquin Phoenix, mengalami kecelakaan dengan sebuah truk pemadam kebakaran di kawasan West Hollywood Amerika Serikat.
Perbedaan Target Penonton Film Gundala vs Joker
Selain perbedaan karakter baik dan jahat pada keduanya, Film Gundala dan Joker juga memiliki perbedaan pangsa pasar anak-anak dan dewasa.
Foto: Adegan-adegan Memukau dan Ekspresif di Film Joker
Film dipenuhi segudang adegan memukau kaya ekspresi.
0
Pangeran Arab Beli Mobil Bugatti Rp 262 Miliar
Pangeran Arab membeli mobil Bugatti La Voiture Noire seharga 18,7 juta dolar AS atau sekira Rp 262 miliar.