UNTUK INDONESIA
Tampil Seksi, Model Playboy Goda Pemain Man United
Gelandang Manchester United Jesse Lingard mendapat godaan. Model seksi, Laura Bragato, tampil di majalah dewasa dan berharap Lingard memujinya.
Gelandang Manchester United Jesse Lingard mendapat godaan. Model seksi yang juga sahabatnya, Laura Bragato, tampil di majalah dewasa dan berharap Lingard memujinya. (Foto: latestly.com)

Jakarta - Gelandang Manchester United Jesse Lingard mendapat godaan maut. Model seksi yang juga sahabat dekatnya, Laura Bragato, tampil nyaris bugil di majalah dewasa Playboy. Dia berharap pose-pose menantangnya itu mendapat pujian dari Lingard. Wah.

Bragato, model seksi Italia, kerap tampil di majalah dewasa. Dan, sudah pasti posenya dengan pakaian atau bahkan nyaris bugil. Seperti saat dirinya kembali menjadi model di Majalah Playboy edisi Kroasia

Ternyata, penampilan Bragato di Playboy ditujukan secara khusus kepada Lingard. Mahasiswi fakultas hukum ini tampil dengan lingerie yang menggoda. 

Saya yakin dia akan menyukainya seperti teman-teman yang lain

"Saya berharap Lingard menyukai foto-foto di majalah. Saya memang belum memperlihatkannya kepada dia," kata Bragato kepada The Sun

"Saya yakin dia akan menyukainya seperti teman-teman yang lain," ujarnya lagi. 

Bragato memang penggemar sepak bola. Dia kerap berpose dengan mengenakan jersey tim-tim Serie A Italia seperti Juventus, AS Roma, Inter Milan dan Napoli. Dia pernah mengenakan jersey striker Juve Paulo Dybala. Sudah pasti, Bragato tampil seksi karena hanya mengenakan bikini saat memakai jersey tim sepak bola. 

Meski kerap memakai jersey klub Italia, namun Bragato justru ngefans klub Liga Premier Inggris, West Ham United. Hanya, dia sepertinya memiliki hubungan khusus dengan Lingard. Mereka bertemu di Rusia saat Lingard memperkuat Inggris di Piala Dunia 2018. 

Sejak itu, hubungan mereka cukup akrab. Bragato sempat berkirim pesan dan kemudian menghubungi pemain Man United ini selama lockdown akibat pandemi Covid-19.

"Saya sempat berbicara dengan Jesse. Dia tetap tinggal di rumah seperti kami. Dia baik-baik saja. Di Italia, kami tidak bisa pergi ke mana pun karena lockdown. Ini sudah berlangsung satu bulan," ujarnya. 

"Bila semua berakhir, saya ingin travelling ke Spanyol dan khususnya ke London," kata Bragato yang ingin nampang lagi di Playboy. Menurut dia, majalah tersebut sudah menjadi ikon sehingga siapa pun merasa bangga bisa berpose di Playboy

"Majalah Playboy sudah menjadi ikon. Kim Kardashian-West pernah tampil di majalah itu, lalu mengapa saya tidak melakukannya? Foto-foto mereka sangat berkelas dengan kualitas bagus," tutur Bragato. 

"Saya pernah tampil di Playboy Meksiko tahun lalu dan kini di edisi Kroasia. Saya sudah tak sabar ingin tampil lagi di edisi berikutnya," kata dia memungkasi. []

Berita terkait
Asyik, Georgina Rodriguez Berbikini Saat Berjemur
Model seksi Georgina Rodriguez, pasangan Cristiano Ronaldo, menikmati sinar matahari dengan berjemur di pantai. Dia pun unggah foto saat berjemur.
Duh, Ilary Blasi Berpose Topless Saat Liburan
Model cantik Ilary Blasi habiskan liburan romantis bersama suaminya, Francesco Totti. Ilary sempat tampil topless yang diunggah di medsos.
Model PD 2018 dan Playboy Ajak Pria Temani Karantina
Model Piala Dunia 2018 Rusia, Maria Liman, memberi tawaran menggiurkan bagi kaum pria. Menemani dia selama 3 bulan saat karantina.
0
Jokowi Saksikan Ketua MA Syarifuddin Mengucap Sumpah
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyaksikan pengucapan sumpah M. Syarifuddin sebagai Ketua Mahkamah Agung (MA) periode 2020-2025.