Tak Sadarkan Diri, Dorce Gamalama dilarikan ke Rumah Sakit

Seminggu sebelumnya, Dorce memang sempat diopname selama seminggu karena penyakit diabetes dan baru sehari pulang ke rumah.
Dorce Gamalama. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta - Presenter Dorce Gamalama dilarikan ke Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat pada Kamis, 7 Oktober 2021 karena tak sadarkan diri. 

Anak Dorce, Siti Khadijah menjelaskan, sebelum dilarikan ke rumah sakit ibunya sebenarnya ada janji dengan keponakan. Dorce juga sempat minta dibuatkan makanan lalu mengatakan ingin tidur karena mengantuk.

"Ternyata ketika dibangunkan untuk makan mama enggak respons. Kesadarannya benar-benar menurun dan kesehatannya drop lagi," kata Khadijah, dikutip dari kanal YouTube, Jumat, 8 Oktober 2021.

Siti Khadijah sudah berkai-kali mencoba membangunkan ibunya, tapi kenyataannya ibunya masih belum bangun. Seminggu sebelumnya, Dorce memang sempat diopname selama seminggu karena penyakit diabetes dan baru sehari pulang ke rumah. 

Karena Dorce tak kunjung sadar, Khadijah langsung menghubungi dokter melalui WhatsAp.

"Disuruh bawa ke rumah sakit, masuk IGD dan langsung diperiksa. Langsung masuk ICU," ujar Khadijah. 

Saat ini, dokter masih mengobservasi Dorce untuk memastikan penyebab dia tak sadarkan diri tersebut. Khadijah menambahkan, pihak rumah sakit belum dapat dipastikan kapan hasil diagnosis tersebut keluar. []


Berita terkait
2 Hari Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Sakit
Menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad yang memiliki banyak kesibukan nampaknya tak mudah. Dorce Gamalama misalnya, akhirnya sakit.
Dorce Mulai Jalani Profesi Sebagai Sopir Raffi Ahmad
Dorce Gamalama resmi memulai profesi baru menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Profil Dorce Gamalama, Bangkrut dan Kesepian?
Dorce Gamalama mengaku telah bangkrut dan ingin melamar pekerjaan menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad.
0
Tak Sadarkan Diri, Dorce Gamalama dilarikan ke Rumah Sakit
Seminggu sebelumnya, Dorce memang sempat diopname selama seminggu karena penyakit diabetes dan baru sehari pulang ke rumah.