Dorce Mulai Jalani Profesi Sebagai Sopir Raffi Ahmad

Dorce Gamalama resmi memulai profesi baru menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Dorce Gamalama. (Foto: Instagram/dg_kcp)

Jakarta - Dorce Gamalama resmi memulai profesi baru menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sempat menjadi menjadi perbincangan publik, ia pun meminta agar tidak dihujat karena menurutnya, ia memang benar-benar memiliki niat bekerja tanpa bermaksud mencari sensasi apapun.

Hal tersebut disampaikan sang presenter senior itu lewat akun Instagram miliknya, pada Rabu, 10 Juni 2020. Dalam video yang diunggahnya, ia tengah bersama Raffi dan Nagita di dalam mobil.

"Benarkan saya lagi bawa mobil, selamat malam bu Gigi (panggilan Nagita Slavina), pak Raffi. Pokoknya kalian jangan hujat saya, saya punya niat kerja bukan untuk sensasi atau untuk apapun," kata Dorce dalam video tersebut, dikutip Tagar pada Kamis, 11 Juni 2020.

Meski mengambil video saat berada di dalam mobil bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kini telah menjadi bosnya, Dorce Gamalama mengaku tidak merasa canggung atau gugup.

Pasalnya, kata dia, meski menyandang status bos, Raffi Ahmad telah ia anggap sebagai anak sendiri.

"Jadi kenapa saya tidak gugup karena saya anggap dia anak saya, makanya saya enggak gugup. Bandingkan yang mana bos yang mana supir," ujar Dorce.

Seraya membenarkan apa yang disampaikan Dorce, Raffi Ahmad mengatakan jika aksi yang dilakukan eks personil vokal grup Bambang Brothers itu memang benar-benar terjadi dan bukan untuk sensasi.

"Beneran loh (bukan sensasi) ini enggak bohong ini," kata Raffi Ahmad.

Presenter senior Dorce Gamalama terus menuai sorotan publik usai mengeluarkan pernyataan dan pengakuan bahwa ia telah bangkrut dan memiliki keinginan melamar pekerjaan kepada Raffi Ahmad.

Baca juga: Dorce Curhat Bangkrut, Raffi Ahmad Janji Bakal Bantu

Belakangan, dalam sebuah video Instagram, ia mengaku telah diterima bekerja sebagai sopir pribadi.

Berita terkait
Dorce Gamalama Diterima Kerja Jadi Sopir Raffi Ahmad
Bintang dunia hiburan senior Dorce Gamalama mengaku telah diterima menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad.
Raffi Ahmad Beberkan Kedekatan Sule dengan Mama Amy
Presenter Raffi Ahmad menceritakan ihwal adanya kedekatan antara sang bunda, Amy Qanita alias Mama Amy, dengan komedian Sule.
Rumah Kena Banjir Rob, Putra Ahok Malah Mancing
Putra Ahok, Nicholas Sean Purnama, memancing ikan saat rumahnya yang berada di kawasan Pluit, Jakarta Utara terendam banjir rob.
0
DPR: Bukan Salah Pemerintah Jika Pemberangkatan Haji 2021 Batal
DPR menilai, bila tahun ini pemberangkatan jemaah haji kembali batal seperti tahun lalu, bukan menjadi kesalahan pemerintah Indonesia.