2 Hari Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Sakit

Menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad yang memiliki banyak kesibukan nampaknya tak mudah. Dorce Gamalama misalnya, akhirnya sakit.
Dorce Gamalama terbaring lemas di kasur setelah menjadi sopir Raffi Ahmad selama dua hari. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Jakarta - Menjadi sopir pribadi artis yang memiliki banyak kesibukan nampaknya tak mudah. Dorce Gamalama misalnya, setelah menjadi sopir Raffi Ahmad selama dua hari harus terbaring sakit di tempat tidur.

Dorce mengaku mual, muntah, dan pusing. Ia menerangkan kesehatannya terganggu usai makan camilan risol, dan menu olahan daging. 

"Yang pertama yang banyak [muntah]. Kalau ini udah nyesek. Tadi dikasih makan itu, Baru abis makan itu," kata Dorce dalam dokumentasi video keseharian keluarga Raffi Ahmad di akun YouTube RANS Entertainment.

Di saat yang bersamaan, seluruh karyawan suami Nagita Slavina itu sedang menjalani perawatan berkala di kediaman Raffi. Dokter sekaligus sahabat Raffi yang memeriksa para karyawan lantas dipanggil untuk melihat kondisi Dorce.

Perut gua, perut orang biasa, makan-makanan orang kaya begitu, tapi engga apa apa deh.

Dorce yang terbaring lemas di kasur mengatakan kepada dokter apa yang dikonsumsinya seharian. Ia juga mengatakan mual dan pusing yang dirasakannya bukan karena perutnya kosong atau karena telat makan. "Saya makan tadi jam 12, terus sebelum ke sini saya makan nasi sama sop," ujar Dorce.

Sang dokter kemudian memberikan obat untuk asam lambung dan pusing kepala kepada artis senior berusia 56 tahun tersebut. Dokter juga menyuntik Dorce agar cepat pulih.

"Pas makan steak tuh muntah. Perut gua, perut orang biasa, makan-makanan orang kaya begitu, tapi engga apa apa deh," katanya.

Baca juga:

Sebelum diberi obat, Dorce memuji Raffi yang perhatian terhadap semua karyawannya. Raffi melakukan pemeriksaan kesehatan dan menyuntik vitamin C kepada para staffnya agar daya tahan tubuhnya terjaga. "Raffi itu gila ya, semua karyawannya disuntik vitamin C," ujar Dorce.

Nagita kemudian masuk ke dalam kamar melihat kondisi Dorce yang terbaring lemas di kasur. Ia memastikan Dorce apakah telat makan atau memiliki riwayat sakit lambung. "Istirahat dulu bunda," kata Nagita. []

Berita terkait
Dorce Mulai Jalani Profesi Sebagai Sopir Raffi Ahmad
Dorce Gamalama resmi memulai profesi baru menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Memanas, Aurel Sentil Krisdayanti dan Raul Lemos
Makin memanas, Aurel kembali menyentil orang tuanya, Krisdayanti dan Raul Lemos.
Raul Lemos dan KD Angkat Bicara untuk Azriel dan Aurel
Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos angkat bicara terkait pertengkarannya antara Azriel dan Aurel.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.