Tajir Melintir, Nia Ramadhani Ngaku Pakai Baju Rp 20 Ribu

Memiliki predikat tajir melintir tidak membuat Nia Ramadhani malu untuk menggunakan pakaian berharga Rp 20 ribu.
Nia Ramadhani bikin netizen heboh lantaran bisa menyetrika baju sendiri. (Foto: Instagram/ramadhaniabakrie)

Jakarta - Memiliki predikat tajir melintir tidak membuat Nia Ramadhani malu untuk menggunakan pakaian berharga Rp 20 ribu. Istri Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardi Bakrie ini memperlihatkannya setelah dikeluarkan dari lemari pakaian.

Nia Ramadhani memang kerap memakai pakaian bermerek ternama dengan harga yang fantastis. Gaya hidupnya juga glamour. Namun, pada kesempatan ini dia baru menginformasikan hal itu ke publik.

"Ini salah satu paling humble?" kata Nia, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Sebenarnya beli baju murah itu enggak apa-apa. Asal engga kelihatan [jelek].

Nia RamadhaniNia Ramadhani. (Foto: Instagram/ramadhaniabakrie)

Menurut Nia, memakai pakaian berharga murah bukan masalah bagi dirinya. Terpenting, setelah dikenakan pakaian tersebut akan terlihat pas dengan orang yang mengenakannya. Ibu tiga anak itu lantas memperlihatkan pakaian tersebut.

"Sebenarnya beli baju murah itu enggak apa-apa. Asal engga kelihatan [jelek]. Kalau ini kelihatan engga?" tanya Nia kepada asisten pribadinya, Tere.

Nia RamadhaniArtis Nia Ramadhani mengenakan pakaian seharga Rp 20 ribu. (Foto: Screenshoot Youtube Trans TV Official)

Ia lantas menunjukkan pakaian berharga Rp 20 ribu berwarna hitam itu setelah dikenakannya. Terlihat Nia kece dengan pakaian berjenis kemeja. Ia memadu padankan dengan celana panjang berwarna cokelat.

"Jadi perkara Rp 20 ribu tak masalah," ujar Nia sembari berpose di kamera.

Namun, karena takut kacingnya copot, Nia yang ingin pergi berolahraga berkuda mengurungkan niat untuk memakai pakaian tersebut.

"Jadi gua enggak mau pakai ini, hanya ingin kasih tahu doang kalau harganya 25 ribu begini. Asal tau aja ya kalau pas pake takut banget kancingnya copot," tutur Nia Ramadhani. 

Berita terkait
Nia Ramadhani Kesal Tak Bisa Kupas Salak Disebut Gimmick
Selebritis Nia Ramadhani sempat membuat heboh tidak bisa mengupas buah salak. Namun, ia kesal ketidakmampuannya itu disebut gimmmick.
Nia Ramadhani Bahagia Bukan Karena Uang Ardi Bakrie
Nia Ramadhani bahagia berkeluarga dengan Ardi Bakrie dan menampik uang yang dimiliki sang suami menjadi sandarannya bersuka cita dalam hidup.
Nia Ramadhani, Arisan Sosialita Girls Squad
Girls Squad merupakan kumpulan sosialita wanita kaya raya yang memiliki arisan dengan pemanis berlian.
0
Mendagri: Belanja Pemerintah Tulang Punggung Pertumbuhan Ekonomi
Mendagri mengatakan, belanja pemerintah baik pusat maupun daerah merupakan tulang punggung utama bagi pertumbuhan ekonomi nasional.