UNTUK INDONESIA
Tahun 2020 Glenn Fredly Awali Konser di Surabaya
Glenn Fredly akan mengawali tahun 2020 dengan konser di Surabaya. Ia akan membawakan 23 lagu.
Perwakilan Miles Enterprise memberi keterangan pers konser Glenn Fredly di Surabaya, Rabu, 16 Januari 2020. (Foto: Tagar/Adi Suprayitno)

Surabaya - Musisi kondang Glenn Fredly akan mengawali tahun 2020 dengan konser di Surabaya. Konser di Kota Pahlawan ini merupakan pertama kalinya bagi Glenn Fredly.

Konser di Surabaya ini merupakan rangkaian konser di seluruh Indonesia yang bertema Romansa Masa Depan.

Pria kelahiran Jakarta tersebut akan melakukan promo turnya di Grand City Surabaya. Selain Surabaya, mantan suami Dewi Sandra itu juga akan konser di daerah lain.

“Konser di Surabaya ini merupakan rangkaian konser di seluruh Indonesia yang bertema Romansa Masa Depan. Surabaya merupakan kota pertama digelar konser tersebut,” ungkap promotor konser dari Miles Enterprise, Renville Antonio, Rabu, 15 Januari 2020.

Konser akan digelar pada Sabtu 18 Januari 2020. Glenn akan menyanyikan 23 tembang hits yang pernah dibawakan selama 25 tahun berkarir di dunia musik. Termasuk sejumlah lagu yang masuk album barunya, Romansa Masa Depan.

“Tentunya 23 lagu tersebut merupakan bagian dari album Romansa Masa Depan yang merupakan album terbaru dari Glenn yang baru saja diluncurkan," tambahnya.

Album Romansa Masa Depan membawa makna romantisme tentang memori kolektif yang hidup dalam proses perjalanan dalam membentuk karakter, pesona. Dengan begitu, harapan baik dapat selalu digenggam dalam menyambut gembira format masa depan.

Sementara Pilot Project Manager Miles Enterprise, Doddy Irawan optimis masyarakat Surabaya akan datang menyaksikan konser tunggal Glenn Fredly. Mengingat fans Glenn Fredly di Surabaya sangat banyak sekali terutama pencinta lagu era tahun 90-an.

Sebanyak 2.500 tiket sudah terjual. Padahal tempat konser memiliki daya tampung sebanyak 3000 penonton. Hingga saat ini permintaan masyarakat yang ingin menonton terpantau terus meningkat.

"Semakin mendekati hari H-nya bertambah sampai kami kewalahan untuk menyediakan,” ujar dia.

Dalam konser nanti, penampilan Keisya Levronka, jebolan Indonesian Idol X menjadi pembuka. Musisi kelahiran Malang, Jawa Timur ini akan menyanyikan enam lagu sebelum Glen Ferdly manggung. []

Baca juga: 

Berita terkait
Ariel Tatum Jadi Penyanyi Tamu di Album Glenn Fredly
Penyanyi muda Ariel Tatum menjadi salah satu biduan tamu di album terbaru Glenn Fredly yang berjudul Romansa ke Masa Depan.
Edo Kondologit-Glenn Fredly-Tompi Merindukan Persatuan
Sejumlah musisi Tanah Air merindukan persatuan Indonesia. Maka itu pada Oktober mendatang, rencananya, mereka bertiga akan menggelar konser musik.
Daftar Mantan Kekasih Glenn Fredly
Beberapa wanita cantik ini pernah menjalin kisah asmara dengan musisi yang sekarang ini mempersunting Mutia Ayu.
0
Rahasia Tara Basro Cantik Natural Tanpa Makeup
Aktris Tara Basro yang heboh di perbincangkan karena unggahan fotonya tanpa mengenakan busana di media sosial, punya rahasia cantik tanpa makeup.