UNTUK INDONESIA
Taecyeon 2PM Diincar Peran Jahat di Drakor Vincenzo
Personel boyband 2PM, Taecyeon diincar memerankan tokoh penjahat utama dalam drakor Vincenzo yang diagendakan tayang Desember 2020.
Taecyeon 2PM diincar perankan tokoh penjahat utama dalam drakor Vicncenzo. (Foto: Instagram/taecyeon_88)

Jakarta - Salah seorang personel boyband 2PM, Taecyeon diincar untuk memerankan tokoh penjahat utama dalam drama Korea alias drakor Vincenzo untuk beradu akting dengan Song Jong Ki. Tontonan ini direncanakan tayang pada Desember mendatang.

Kabar bahagia ini dilaporkan berbagai media Korea Selatan seperti dikutip Tagar dari laman Koreandramanews pada Kamis malam, 30 Juli 2020.

Taecyeon akan muncul dalam drama Vincenzo

Sementara, soal Taecyeon menerima atau tidak tawaran tersebut, telah diinformasikan pihak agensi 51K yang menaunginya lewat sebuah konfirmasi resmi.

Baca juga: Song Hye Kyo Digugat Cerai Song Jong Ki

"Taecyeon akan muncul dalam drama Vincenzo," ujar seseorang perwakilan agensi 51K.

Song Jong KiArtis peran asal Korea Selatan Song Jong Ki (Foto:Instagram/songjoongkionly)

Adapun drama Vincenzo sendiri mengisahkan mafia consigliere yang melarikan diri dari Italia ke Korea karena pertempuran di organisasinya.

Satu-satunya tujuan sang mafia adalah mengubah Korea Selatan menjadi surga narkoba, menyebarkan sejumlah besar obat-obatan terlarang di seluruh negeri, memperluas hubungannya dengan kartel narkoba Rusia.

Rupanya, sebelum mimpinya jadi kenyataan, sang mafia berubah ketika mulai mengenal cinta dari seorang wanita cantik yang kebetulan bekerja sebagai seorang pengacara. Atas dasar cintanya, ia menyadari pentingnya humanisme.

Baca juga: Foto Song Jong Ki dan Song Hye Ko yang Bikin Baper

Tokoh mafia yang diceritakan dalam drama tersebut adalah Taecyeon sebagai tokoh Jang Jun Woo, seorang CEO Wooseong Pharmaceuticals.

Ia digambarkan sebagai pria yang memiliki penampilan kekanak-kanakan dengan paras tampan dan senyum manisnya mampu membalikkan karisma menjadi sebuah kegilaan.

Drama yang akan diarahkan oleh sutradara Kim Hee Won, sebelumnya sukses menggarap drakor Money Flower dan The Crowned Clown, dan telah direncanakan tayang pada bulan Desember mendatang.

Makin membuat para penikmat drama Korea tidak sabar menunggu, karena Taecyeon akan beradu akting dengan salah seorang aktor yang bakat beraktingnya sangat diacungi jempol, yaitu Song Jong Ki.

Sebelumnya, ia sukses memainkan perasaan para penonton drakor lewat akting apiknya dalam Descendants of the Sun yang diperankan bersama mantan istrinya Song Hye Kyo pada 2016 lalu. []

Berita terkait
Terungkap, Pacar Taecyeon 2PM Bukan Kalangan Artis
Salah satu personel grup idola K-Pop 2PM, Taecyeon, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seseorang dari kalangan non-artis.
Kim Jong Un Eksekusi Mati Warga Korut Nonton Drakor
Pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong Un eksekusi mati warganya yang ngotot masih menonton drama Korea alias drakor.
Masa Lalu Bintang Drakor Seo Ye Ji Jadi Sorotan
Masa lalu Seo Ye Ji menjadi sorotan setelah penampilan apiknya dalam drama korea berjudul Its Okay to Not Be Okay.
0
Taecyeon 2PM Diincar Peran Jahat di Drakor Vincenzo
Personel boyband 2PM, Taecyeon diincar memerankan tokoh penjahat utama dalam drakor Vincenzo yang diagendakan tayang Desember 2020.