UNTUK INDONESIA
Terungkap, Pacar Taecyeon 2PM Bukan Kalangan Artis
Salah satu personel grup idola K-Pop 2PM, Taecyeon, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seseorang dari kalangan non-artis.
Taecyeon 2PM. (Foto: Instagram/taecyeonokay)

Jakarta - Salah satu personel grup idola K-Pop 2PM, Taecyeon, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seseorang dari kalangan non-artis. Baru-baru ini, media lokal Korea Selatan memergoki keduanya tengah berkencan di sebuah tempat.

Laman Xportsnews pada 23 Juni 2020 melaporkan, Taecyeon 2PM sempat terlihat media tengah menikmati kencan bersama di sebuah kawasan peternakan di Pyeongchang, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi sang penyanyi.

"Memang benar, Taecyeon saat ini menjalin hubungan dengan non-selebriti," kata pihak agensi, dikutip Tagar pada Rabu, 24 Juni 2020.

Namun begitu, pihak agensi menolak untuk membeberkan lebih jauh informasi mengenai hubungan asmara yang tengah dijalin Taechon. Mereka juga tidak menjelaskan tentang siapa sosok perempuan dari kalangan non-selebriti itu karena alasan privasi.

"Kami sangat berhati-hati mengatakan mengenai hal ini karena menyangkut privasi pribadi Taecyeon dan pacarnya bukan seorang selebriti," kata mereka.

Taechon dikenal publik sebagai artis musik yang berkarier bersama grup boyband K-Pop 2PM. Namanya sempat menjadi sorotan masyarakat Indonesia sewaktu tampil bersama teman-temannya dalam sebuah konser di Jakarta pada 28 Maret 2015 silam.

Kala itu, Taechon 2PM membuat pengakuan mengejutkan dengan mengatakan bahwa ia menggemari satu band asal Indonesia, yakni ST 12. Bahkan, ia mengaku berniat melakukan kerja sama musikal bersama kelompik yang digawangi oleh Charlie itu.

Baca juga: Moon Ga Young Bakal Pacaran dengan Cha Eun Woo Astro

Selain berkarir di kancah permusikan, Taecyeon 2PM juga sempat menjajal dunia seni peran. Pada awal tahun 2020 ini, ia ikut berpartisipasi dalam sebuah judul drama"The Game: Towards Zero. Selain itu, ia juga dikabarkan tengah mengerjakan proyek film berjudul Hansan. []

Berita terkait
Iqbaal Ramadhan Pacaran LDR dengan Teman SMP
Bintang film Dilan, Iqbaal Ramadhan buka-bukaan terkait sosok perempuan yang ini jadi kekasihnya.
Rencana Nikahi Aurel, Atta Rogoh Kocek Rp 25 Miliar
Rencana Atta Halilintar menikahi Aurelie Hermansyah butuh biaya Rp 25 miliar. Lokasinya pun tak tanggung-tanggung, yaitu di GBK.
Isi Lengkap Surat Woo Do-hwan Jelang Wajib Militer
Bintang drama Korea Selatan, Woo Do-hwan menulis seucuk surat tulisan tangan kepada penggemar jelang menjalani masa wajib militer.
0
HSN 2020, Bupati Magelang: Santri Garda Terdepan Jaga NKRI
Peringatan HSN 2020 di Magelang digelar virtual. Bupati Magelang Zaenal Arifin menyebut santri merupakan garda terdepan menjaga keutuhan NKRI.