UNTUK INDONESIA

Tabrak Truk di Kudus, Pemotor Asal Semarang Meninggal

Pengendara sepeda motor asal Semarang meninggal dunia kecelakaan di Kudus. Motornya menabrak truk dari arah berlawanan.
Polisi tunjukkan lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Kudus - Jepara Desa Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, yang mengakibatkan pemotor asal Semarang meninggal dunia. (Foto: Tagar/Istimewa)

Kudus - Sutrisno, 59 tahun, warga Plamongan Sari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang meninggal dunia kecelakaan di Kudus. Motor supra yang dikendarainya menabrak dump truk di Jalan Raya Kudus - Jepara. 

Kanit Laka Polres Kudus, Inspektur Polisi Dua Firman Abit Prasetya membenarkan kecelakaan di Jalan Raya Kudus - Jepara, wilayah Desa Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, tersebut.

Pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan petugas medis. "Kecelakaannya kemarin siang, sekitar pukul 12.30 WIB," katanya, Jumat, 26 Februari 2021.

Korban sempat menjalani perawatan di ICU RS Mardirahayu. Namun Tuhan berkehendak lain

Kronologi kecelakaan, bermula saat Honda Supra nomor polisi H 3106 GH yang dikendarai sutrisno melaju dari arah barat ke timur di Jalan Kudus - Jepara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi, korban berniat menyalip sebuah kendaraan dari arah kanan. Saat menyalip, posisi kendaraan korban terlalu ke tengah badan jalan dan menabrak dump truk yang berjalan dari arah sebaliknya.

Baca lainnya:

Benturan keras mengakibatkan korban terpental dari kendaraannya dan mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala.

"Korban mengalami luka robek di kepala dan patah tulang pada kaki kanannya. Korban sempat menjalani perawatan di ICU RS Mardirahayu. Namun Tuhan berkehendak lain," jelasnya.

Sutrisno meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit. Jenazahnya kini dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan. []

Berita terkait
Truk Tabrak Mobil dan Motor di Silayur Semarang, 1 Meninggal
Sebuah truk kontainer mengalami rem blong, menabrak sejumlah motor dan mobil di turunan Silayur, Ngaliyan, Semarang. Satu orang meninggal dunia.
Sopir Vios Ngantuk Tabrak Pikap dan Motor Parkir di Medan
Diduga mengantuk sopir mobil Vios menabrak Vios dan motor yang sedang parkir di Kota Medan, Sumut, tadi siang.
Pengendara Motor Meninggal Tabrak Divider di Gamping Sleman
Pemotor meninggal setelah menabrak divider atau rambu pembatas jalan di Gamping, Sleman, Yogyakarta. Kecelakaan diduga karena ruas jalan gelap.
0
Tarif Taksi Helikopter Whitesky di Bandara Soetta Mulai Rp 8 Juta
Whitesky Aviation bekerjasama dengan Angkasa Pura II menyediakan layanan taksi helikopter dari dan menuju Bandara Soetta, Tarifnya mulai Rp 8 juta.