UNTUK INDONESIA
Syuting Film, Tissa Biani Ketempelan Makhluk Halus
Aktris muda Tissa Biani mengaku sempat ketempelan makhluk halus saat syuting film KKN di Desa Penari.
Tissa Biani. (Foto: Tagar/Santi Sitorus)

Jakarta - Aktris muda Tissa Biani mengaku sempat mengalami kejadian aneh sewaktu menjalani proses syuting film KKN di Desa Penari. Ia sempat mengigau dan meracau tanpa sadar saat telah berada di dalam hotel tempatnya menginap lantaran 'ketempelan' makhluk halus.

"Ada beberapa kejadian aneh, bahkan kejadian di aku, jadi aku sempet ketempelan gitu, tapi pas sudah sampai hotel, tiba-tiba ngigo enggak jelas," kata Tissa saat ditemui Tagar di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu, 22 Januari 2020.

"Aku enggak tahu kondisi aku sedang drop atau apa, yang pasti kita syuting di daerah hutan gitu kan yang benar-benar seram," kata dia.

Tissa Biani mengaku baru tersadar setelah kakaknya membacakan ayat-ayat suci Al-Quran, namun perempuan kelahiran Jakarta, 24 Juli 2002 itu justru menganggap kejadian tersebut sebagai pengalaman baru yang menurutnya seru. Pasalnya, ia memang telah melakukan beberapa antisipasi sebelum menerima tawaran syuting film horor tersebut.

"Langsung dibacain ayat kursi sama kakak aku. Katanya aku lihat apa, terus ada sesuatu gitulah. Itu pengalaman seru aja. Aku ngerasa aura enggak enak juga di situ, tapi enggak sampai kesurupan," kata dia.

"Sebelum aku nerima proyek film horor, pastinya aku udah antisipasi. Dan sudah menerima risiko aja, pasti ada aja kejadian begitu," kata Tissa.

Film KKN di Desa PenariPoster Film KKN di Desa Penari. (Foto: MD Pictures)

Dalam film horor keduanya itu, Tissa Biani kebagian peran sebagai Nur, sosok mahasiswa berhijab yang ikut terperangkap dalam cerita menyeramkan di sebuah desa di antah berantah. Film KKN di Desa Penari sendiri merupakan adaptasi dari kisah misteri yang berasal dari utas Twitter akun SimpleMan yang sempat viral pada tahun 2019 lalu.

Baca juga: Sinopsis dan Trailer Film KKN di Desa Penari

Selain Tissa, film juga menampilkan bintang-bintang lain seperti Adinda Thomas, Fajar Nugra, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Kiki Narendra, Aulia Sarah, dan lain-lain.

Film garapan sutradara Awi Suryadi ini bakal mulai tayang di jaringan bioskop nasional pada 19 Maret 2020 mendatang. []

Berita terkait
Tissa Biani Lakukan Ini Demi Film KKN di Desa Penari
Aktris cantik Tissa Biani mengaku harus berlajar sejumlah hal baru demi mendalami perannya sebagai Nur dalam film KKN di Desa Penari.
Film KKN di Desa Penari Sarat Adegan Berbahaya
Aktris muda Adinda Thomas mengaku mesti menjalani adegan berbahaya sewaktu berperan sebagai Widya di film KKN di Desa Penari.
Alasan Angga Rilis Film NKCTHI Versi Director's Cut
Film fenomenal Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dirilis dalam bentuk baru, yakni versi directors cut yang berdurasi lebih panjang.
0
Kuliner Khas Denmark, Sajian Menonton Piala Eropa
Kuliner khas Denmark yang menggoda selera sangat cocok disantap sembari menyaksikan Euro 2020.