UNTUK INDONESIA
Syarat Masuk ke Trans Studio Bandung Saat New Normal
Trans Studio Bandung siap menyambut pengunjung yang ingin berwisata saat new normal pada 28 Agustus 2020. Berikut aturan yang wajib dipatuhi.
Ilustrasi Trans Studio Bandung. (Foto: Instagram/@transstudio.bandung)

Jakarta - Trans Studio Bandung siap menyambut para pengunjung yang ingin berlibur atau berwisata di era new normal pada 28 Agustus 2020. Segala prosedural dan protokol kesehatan sudah disiapkan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang datang. 

Trans Studio Bandung melalui laman resminya transstudiobandung.com mengatakan pihak manajemen sudah siap menyambut Anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu di salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Bandung tersebut. 

Berikut prosedur dan protokol kesehatan yang harus dipatuhi pengunjung dan karyawan Trans Studio Bandung.

  • Setiap pengunjung dan karyawan diwajibkan memakai masker selama berada di dalam area Trans Studio Bandung tanpa terkecuali. 
  • Tetap memperhatikan jaga jarak minimal 1,5 meter, baik saat berjalan-jalan di area maupun pada saat antrean. Di era new normal ini, petugas akan berkeliling untuk menegur pengunjung yang tidak menjaga jarak. 
  • Disediakan tempat mencuci tangan bagi customer di dalam area Trans Studio Bandung yang tersebar di seluruh area. 
  • Seluruh karyawan Trans Studio Bandung yang bertugas sudah melalui tes Covid-19 dan dinyatakan negatif, selalu menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan untuk menyambut pengunjung di Trans Studio.
  • Disediakan hand sanitizer di area Trans Studio Bandung yang diletakkan pada setiap sudut ruangan.
  • Pengukuran suhu akan dilakukan sebelum memasuki area Trans Studio Bandung. Bagi pengunjung yang memiliki suhu tubuh normal 38,1 hingga 37,2 Celsius akan diperbolehkan masuk.
  • Secara rutin petugas Trans Studio Bandung akan membersihkan area wisata dan menyemprot setiap area dengan cairan disinfektan.
  • Pengunjung diharapkan membeli tiket masuk secara online. Dengan cara ini pengunjung dan karyawan tidak ada kontak fisik. Setelah melakukan pembelian tiket secara daring, nantinya Anda tinggal memperlihatkan QR Code saja. 

Khusus pembelian tiket secara online bisa melalui website Trans Studio Bandung. Setelah itu, Anda menginput waktu dan tanggal kunjungan, serta memilih jumlah tiket lalu klik Book Now

Selanjutnya Anda akan mendapatkan informasi mengenai tiket Trans Studio Bandung yang nanti dikirimkan melalui email. Dengan mengikuti cara tersebut, Anda tentu akan terhindar dari kontak fisik dan akhirnya bisa meminimalisir penyebaran virus Corona atau Covid-19. []

Baca juga:

Berita terkait
Prosedur Maskapai Penerbangan Saat New Normal
Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO) menerbitkan rekomendasi kesehatan khusus untuk industri penerbangan di era new normal.
Peraturan Naik Kereta Api Jarak Jauh Saat New Normal
PT Kereta Api Indonesia mengingatkan selama new normal penumpang kereta api jarak jauh harus menyiapkan sejumlah persyaratan sebelum keberangkatan.
Syarat Mendaki Gunung Ciremai Saat New Normal
Gunung Ciremai di wilayah Kuningan dibuka kembali mulai Sabtu, 8 Agustus 2020. Berikut syarat untuk mengunjungi Gunung Ciremai.
0
Syarat Masuk ke Trans Studio Bandung Saat New Normal
Trans Studio Bandung siap menyambut pengunjung yang ingin berwisata saat new normal pada 28 Agustus 2020. Berikut aturan yang wajib dipatuhi.