UNTUK INDONESIA
Susul Blackpink, Didi Kempot Jadi Duta Shopee
Penyanyi asal Indonesia, Didi Kempot, menyusul girlband Blackpink didaulat menjadi duta Shopee.
Susul Blackpink, Didi Kempot diangkat sebagai Brand Ambassador Shopee. (Foto: Shopee)

Jakarta - Penyanyi asal Indonesia, Didi Kempot, menyusul girlband Blackpink didaulat menjadi duta bagi perusahaan e-commerce asal Singapura, Shopee. Didi ditunjuk sebagai duta lantaran Shopee ingin mengangkat keberagaman yang ada di tanah nusantara.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, visi dan misi perusahaanya yang ingin mengangkat keberagaman Indonesia namun tetap mengusung konsep lokal, dinilai cocok dengan sosok Didi Kempot.

Musisi yang dikenal sebagai The Godfather of Brokenheart itu memang telah mengusung budaya lokal hingga mencapai dunia internasional.

"Kami mau bawa keanekaragaman Indonesia dengan konsep lokal. Didi Kempot sudah membawa budaya lokal ke seluruh Indonesia dan luar negeri," kata Handhika, Jum'at, 6 Desember 2019, diberitakan Antara.

Handhika mengatakan, pihaknya berharap kerja sama tersebut bisa menjangkau semua generasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keanekaragaman budaya Indonesia.

Sebagai langkah awal kerja sama, Didi nantinya tampil sebagai bintang tamu spesial dalam acara bertajuk 12.12 Birthday Sale TV Show pada 12 Desember 2019 mendatang.

Selain Didi, keriaan pesta diskon itu juga akan menampilkan deretan penyanyi lokal berkualitas seperti Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, Marion Jola dan Nella Kharisma.

Ini suatu kebangaan kami, mewakili seniman lokal.

Menanggapi pengangkatannya sebagai brand ambassador Shopee, Didi mengaku bangga. Penyanyi asal Solo itu berharap agar pencapaiannya itu menjadi motivasi bagi seniman-seniman lokal yang lain.

Baca juga: Jokowi: Titipkan Narasi Pancasila Kepada Didi Kempot

"Ini suatu kebangaan kami, mewakili seniman lokal. Saya merasa bangga diajak bergabung, membuat seniman lokal enggak berkecil hati," kata Didi Kempot. []

Berita terkait
Romance, Cara Camilla Cabello Bicara Cinta
Camilla Cabello baru saja merilis album baru berjudul Romance. Kekasih dari Shawn Mendes itu mengatakan karya terbarunya bercerita tentang Cinta.
Daftar Grup K-Pop Terfavorit di Spotify Wrapped 2019
Dua artis asal Korea Selatan ini masing-masing berhasil menduduki posisi pertama dan kedua dalam daftar Spotify Wrapped 2019.
Daftar Nama Kreator di YouTube Rewind 2019
Atta Halilintar berhasil menjadi satu-satunya YouTuber asal Indonesia yang masuk dalam daftar nama kreator di YouTube Rewind 2019.
0
Covid-19 di 17 Negara Eropa Antara 11.000 - 200.000
Penyebaran virus corona baru (Covid-19) di Eropa melanda semua negara bahkan di beberapa negara kasusnya jauh di atas jumlah kasus di China