UNTUK INDONESIA
Susah Move On Richard Kyle Semangati Anak Jedar El Barack
Meski hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar (Jedar) sudah berakhir. Richard belum bisa move dari El Barack, ia tetap menyemangati.
Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah resmi bertunangan. (Foto: Tio Motret/ Instagram/IniJedar)

Jakarta - Kandasnya hubungan pasangan Richard Kyle dan Jessica Iskandar di tengah jalan cukup menguras perhatian publik mengenai kisah cinta mereka. Teranyar, Richard terlihat menyemangati El Barack, putra semata wayang Jedar, saat hari pertama masuk sekolah.

Jangan lupa have fun always #youareabringstar.

Pertanda itu ditunjukkan Richard Kyle melalui sebuah unggahan video singkat di Instagram Stories-nya pada Rabu, 29 Juli 2020. Tampak dalam rekaman, El Barack tengah berada di dalam sebuah ruangan dalam balutan kaus biru.

"Enjoy hari pertama di sekolah primary @alexanderbarackel cari teman baru, dengarkan guru-gurumu, dan jangan lupa have fun always #youareabringstar," tulis Richo sapaan akrab Richard menyemangati El Barack.

Baca juga: Kesedihan Jessica Iskandar Soal Richard Kyle

Richard KyleRichard Kyle tetap semangati El Barack meski uda putus dari Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/richo_kyle)

Sebelumnya, hubungan Richard dengan Jessica Iskandar alias Jedar dihampiri isu tak sedap, dan mendadak menjadi sebuah misteri bagi netter. Pasalnya, mereka sudah tak saling mengikuti lagi di Instagram.

Kian memanas ketika kakak laki-laki Jedar, Erick Bana Iskandar kerap menyindir Richard di media sosial dengan menyebutnya sebagai parasit dan juga dinosaurus.

Dari situ muncul dugaan warganet jika hubungan keduanya sudah kandas di tengah jalan. Makin miris, lantaran keduanya sudah sempat mengikat janji menuju jenjang pernikahan usai menggelar acara lamaran pada Januari 2020 lalu.

Baca juga: Jedar: El Barack Kehilangan Sosok Richard Kyle

Sejoli itu resmi bertunangan pada Sabtu, 15 Juni 2019. Acara bahagia ini digelar di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Adapun acara itu hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak, serta teman dan sahabat selebriti Jessica, salah satunya Nia Ramadhani.

Seiring berjalannya waktu, penasaran para netizen pun terjawab lewat pengakuan teman sejawat Jessica, Melaney Ricardo yang membenarkan hubungan Jedar dengan Richard memang sudah berakhir.

"Kita namanya teman selebriti sering ketemu, tahu ini pacaran segala macam, sama Richo juga seperti itu. Yang pertama pasti kita menyanyangkan mereka putus," ujar Melaney seperti dikutip dari tayangan Cumi Cumi, Senin, 27 Juli 2020. []

Berita terkait
Richard Kyle Angkat Bicara Soal Sindiran Kakak Jedar
Richard Kyle seolah menampik dugaan sindiran dalam postingan yang diunggah kakak Jessica Iskandar.
Beri Pesan ke El, Richard Kyle - Jessica Iskandar Putus?
Jessica Iskandar dan Richard Kyle diisukan putus, Richard titip pesan menyentuh untuk El Barack.
Artis Rock and Roll, Little Richard Meninggal Dunia
Artis penyanyi dan perintis musik bergenr rock and roll asal Amerika Serikat, Little Richard meninggal dalam usia 87 tahun.
0
Jerman Larang Kedatangan Au Pair di Masa Pandemi
Keluarga muda di Jerman menghadapi masalah karena program au pair ditunda yang disebabkan oleh pandemi virus corona