UNTUK INDONESIA
Kesedihan Jessica Iskandar Soal Richard Kyle
Kesedihan Jessica Iskandar saat bercerita mengenai pernikahannya yang tertunda dengan Richard Kyle.
Jessica Iskandar dan Richard Kyle undur resepsi pernikahan gara-gara Corona. (Foto: Instagram/inijedar)

Jakarta - Jessica Iskandar bercerita terkait pernikahannya yang tertunda dengan Richard Kyle di kanal YouTube Poppy Amalya, Kamis, 23 Juli 2020. Jedar, panggilan akrabnya, merasakan kesedihan mendalam ketika harus menunda pernikahan.

"Waktu itu sedih, kecewa, stres, soalnya disiapinnya sudah setahun gitu kan, terus harus dibatalin kan nyes juga," ucap Jedar.

Memendam kayaknya, tapi diomongin juga sih sebenarnya,fifty fifty lah, soalnya aku kan enggak pernah meluapkan.

Saat Poppy Amalya menanyakan apakah Jedar salah satu orang yang memendam perasaan ketika diterpa ujian. Jessica mengatakan salah satu orang yang jarang meluapkan apa yang dirasakan.

"Memendam kayaknya, tapi diomongin juga sih sebenarnya,fifty fifty lah, soalnya aku kan enggak pernah meluapkan," ujarnya.

Jedar mengatakan, hanya menahan diri kepada orang-orang terdekatnya.

Poppy Amalya kemudian memberikan jawaban dari segi psikologis mengenai penyakit yang diderita yang muncul secara tiba-tiba. Menurut dia, jika seseorang mengalami masalah di area jantung maka besar kemungkinan ada kemarahan yang tengah dipendam.

"Tubuh itu memberikan informasi ke kita. Kalau sakitnya bagian jantung, biasanya karena ada kemarahan yang dipendam. Nah kalau imunitas yang diserang, biasanya ada kesedihan. Jadi Jess, secara psikologis, kamu ada kemarahan dan kesedihan berkaitan dengan pending-nya pernikahanmu," ucap Poppy.[]

Berita terkait
Beri Pesan ke El, Richard Kyle - Jessica Iskandar Putus?
Jessica Iskandar dan Richard Kyle diisukan putus, Richard titip pesan menyentuh untuk El Barack.
Jessica Iskandar Idap Penyakit Takikardia, Apa itu?
Pesohor Jessica Iskandar atau Jedar didiagnosis mengidap penyakit Takikardia. Apa itu?
Bakal Nikah, Jessica Iskandar Malah Dipanggil Polisi
Jelang menikah, Jessica Iskandar justru bakal segera dipanggil aparat kepolisian lantaran namanya tersangkut dalam kasus pembobolan kartu kredit.
0
Syarat Masuk Ancol dan Dufan saat Libur Panjang, Ada Diskonnya
Libur panjang sudah di depan mata. Ancol dan destinasi rekreasinya, Dufan, bisa menjadi alternatif berwisata saat libur panjang.