UNTUK INDONESIA
Suami-Istri Tewas Bunuh Diri di Padang Pariaman
Sepasang suami-istri di Kabupaten Padang Pariaman tewas bunuh diri.
Ilustrasi Gantung Diri. (Foto: Picsabay)

Padang Pariaman - Sepasang suami-istri ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya di kawasan Korong Pasa Tangah, Nagari Kayu Tanam, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Rabu, 15 April 2020.

Saat dilihat dari kaca depan warung, korban Kiki tampak tergantung dengan seutas tali jenis nilon.

Peristiwa yang menggemparkan masyarakat itu terjadi sore hari, sekitar pukul 15.30 Wib. Pasangan yang nekat mati bersama ini bernama Kiki, 40 tahun dan istrinya Febi, 32 tahun.

"Benar, kami menemukan keduanya dalam keadaan sudah tidak bernyawa," kata Kapolsek 2x11 Enam Lingkung Iptu Agusma Hendri kepada Tagar melalui telepon seluler, Rabu, 15 April 2020 malam.

Menurut Agusman, penemuan jasad pasangan suami-istri bermula ketika saksi Rian hendak menagih uang julo-julo ke rumah kontrakan Kiki dan Febi itu. Sampai di sana, dia menemukan rumah yang juga dijadikan warung pecel lele itu dalam keadaan tertutup.

"Saksi ini minta temani warga sekitar kembali ke rumah itu. Saat dilihat dari kaca depan warung, korban Kiki tampak tergantung dengan seutas tali jenis nilon," katanya.

Menyaksikan kejadian itu, kedua saksi ini pun mengabarkan ke warga lain yang langsung berbondong-bondong ke lokasi sembari melaporkan ke pihak kepolisian.

Sampai di lokasi, polisi disaksikan puluhan warga menurunkan jasad Kiki yang tergantung di dalam rumah. "Istrinya ditemukan juga dalam keadaan meninggal dengan posisi telentang di kamar tidur," katanya.

Setelah itu, jasad suami-istri langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar di bawah pengawasan Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman. Pihaknya juga telah memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ini, polisi juga masih menyelidiki motif bunuh diri pasangan tersebut. "Keluarga menolak diautopsi, maka kita hanya lakukan visum luar," katanya. []


Berita terkait
Bebas Asimilasi Covid-19, Napi di Padang Maling Lagi
Seorang narapidana yang baru saja bebas dari penjara kembali ditangkap karena mencuri gadget warga di Padang.
Polres Padang Pariaman Gencar Bubarkan Acara Warga
Polres Padang Pariaman membubarkan sekumpulan warga berkumpul dan menangkap 7 remaja hendak tawuran saat operasi cipta kondisi.
Video Polisi Dipukul Senior di Padang Pariaman Viral
Sebuah video aksi pemukulan seorang personil Polres Padang Pariaman terhadap tiga anggota polisi beredar di media sosial.
0
Hujan Batu dan Gas Air Mata Demo Omnibus Law di Banyuwangi
Polresta Banyuwangi menyelidiki mencari provokator yang menyebabkan demo tolak omnibus law berakhir rusuh.