Stray Kids Bakal Sapa Fans Indonesia Lewat Penampilan Spesial

Grup boyband K-Pop Stray Kids dipastikan bakal menghibur penggemarnya di Indonesia lewat penampilan spesial mereka pada 11 November 2020.
Grup boyband Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment)

Jakarta - Grup boyband K-Pop Stray Kids dipastikan bakal menghibur penggemarnya di Indonesia lewat penampilan spesial mereka di acara TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids. Helatan tersebut rencananya bakal dilangsungkan pada 11 November 2020 pukul 19.00 WIB.

Boyband Stray Kids yang telah resmi menjadi duta merek platform e-commerce Shopee itu bakal menyajikan kolaborasi dan penampilan spesial untuk para Stay, sebutan bagi para penggemar mereka.

Mereka nantinya bakal hadir secara khusus dalam acara yang akan tayang di beberapa stasiun televisi swasta di Indonesia. Hal itu diungkapkan langsung oleh leader grup, Bang Chan.

"Kami berjanji akan menghadirkan kolaborasi dan penampilan spesial untuk para Stay Indonesia," ujar Bang Chan lewat keterangan tertulis, dikutip Tagar pada Rabu, 4 November 2020.

Stray KidsGrup boyband Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment)

Dalam acara itu, Stray Kids nantinya bakal menampilkan sejumlah tembang populer milik mereka. Para personel grup tersebut juga akan menjawab pertanyaan yang diberikan Stay Indonesia yang diajukan melalui media sosial Shopee Indonesia, serta turut bermain game interaktif.

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja menuturkan, penampilan spesial Stray Kids nanti merupakan awal mula dari serangkaian inisiatif menarik yang akan mereka hadirkan untuk merangkul dan menginspirasi para pengguna e-commerce-nya.

Gelaran acara TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids bakal ditayangkan di sejumlah saluran televisi swasta di Indonesia, yakni RCTI, MNCTV, SCTV, Indosiar, ANTV serta seluran YouTube resmi Shopee, pada 11 November 2020 pukul 19.00 WIB.

Selain Stray Kids, pada acara tersebut juga hadir penampilan dari Nella Kharisma, Betrand Peto, Tiara Andini, Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah. []

Berita terkait
Enhypen dan Deretan Artis K-Pop Rilis Karya di November 2020
Berikut Tagar rangkumkan bintang K-Pop yang siap merilis karya pada bulan November 2020 ini.
Rilis Album Baru, Mino Winner Tulis Lagu Run Away di Bali
Mino Winner menulis lagu Run Awa yang terdapat dalam album terbarunya, saat berada di Bali.
Ochi Puji Kualitas Vokal Stefan William di Sinetron Anak Band
Ochi Rosdiana memuji kualitas vokal Stefan William saat berperan sebagai Gilang, tokoh utama di sinetron Anak Band yang tayang di stasiun SCTV.
0
Darmizal: Abdee Slank, Jati Diri Milenial yang Berpotensi
Ketua Umum Relawan Jokowi HM Darmizal MS mengatakan Abdee Slank merupakan jati diri milenila yang memiliki potensi untuk mengambagkan Telkom.