Segera Didebut, Girlband Aespa Rilis Lagu Black Mamba

Girlband baru SM Entertainment, Aespa, dipastikan bakal melakukan debut perdana dengan merilis lagu berjudul Black Mamba pada 17 November 2020.
Personel girlband Aespa, Karina, Giselle, Winter dan Ningning. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Grup K-Pop baru besutan SM Entertainment, Aespa, dipastikan bakal melakukan debut perdana di kancah permusikan Korea Selatan dengan merilis single berjudul Black Mamba pada Selasa, 17 November 2020 mendatang. Tembang tersebut rencananya akan diluncurkan tepat pukul 18.00 waktu Korsel atau 16.00 WIB.

Laman YonHap melaporkan, nama Aespa diambil dari tiga kata dalam bahasa Inggris, yakni avatar, experience and aspect. SM Entertainment juga menjelaskan bahwa makna dari nama tersebut adalah "untuk bisa bertemu sisi diri yang lain lewat avatar dan pengalaman di dunia baru."

Girlband pertama SM Entertainment sejak empat tahun lalu ini beranggotakan empat personel, yakni Karina, Giselle, Winter dan Ningning.

Logo Girlband AespaLogo Girlband Aespa. (Fptp: SM Entertainment)

Saat ini, SM Entertainment sendiri merupakan salah satu agensi K-Pop terbesar di Korea Selatan yang sudah menaungi grup-grup perempuan ternama, dimulai dari S.E.S. pada 1990-an.

Selain menjadi grup idola wanita pertama sejak Red Velvet debut pada tahun 2014 lalu, Aespa juga menjadi grup K-pop pertama yang ditampilkan agensi tempat bernaung Red Velvet, TVXQ, SHINee itu sejak NCT diluncurkan pada tahun 2016. []

Berita terkait
Enhypen dan Deretan Artis K-Pop Rilis Karya di November 2020
Berikut Tagar rangkumkan bintang K-Pop yang siap merilis karya pada bulan November 2020 ini.
Ochi Puji Kualitas Vokal Stefan William di Sinetron Anak Band
Ochi Rosdiana memuji kualitas vokal Stefan William saat berperan sebagai Gilang, tokoh utama di sinetron Anak Band yang tayang di stasiun SCTV.
0
Simak 5 Aplikasi dan Situs Simulasi Tes CPNS
Terdapat lima aplikasi dan situs simulai tes CPNS 2021 yang sudah disiapkan untuk mengisi kota sebanyak 105.777 dari 189.102 formasi ASN yang ada.