Enhypen dan Deretan Artis K-Pop Rilis Karya di November 2020

Berikut Tagar rangkumkan bintang K-Pop yang siap merilis karya pada bulan November 2020 ini.
Personel boyband Enhypen. (Foto: Belift Lab)

Jakarta - Sejumlah idola musik di industri K-Pop termasuk grup boyband Monsta X, Enhypen, Super Junior hingga BTS, dijadwalkan untuk merilis karya terbaru mereka pada November 2020 ini. Sementara beberapa grup maupun solois lain, juga dikabarkan bakal melakukan aksi comeback, bahkan debut.

Nama Enhypen menjadi salah satu grup boyband yang paling dinanti kehadirannya. Pasalnya, member kelompok idola tersebut berisi tujuh orang yang merupakan pemenang ajang I-Land, yakni Hee Seung, Jay, Sung Hoon, Jake, Sunoo, Jung Won dan Ni Ki.

Nama lain yang juga ditunggu adalah Super Junior yang kabarnya bakal meluncurkan karya terbaru mereka pada akhir bulan November nanti.

Berikut Tagar rangkumkan bintang K-Pop yang siap merilis karya pada bulan November 2020 ini:

Monsta XGrup boyband K-Pop Monsta X. (Foto: Starship Entertainment)

2 November

Grup K-Pop Monsta X akan kembali ke jagat permusikan dengan merilis album teranyar berjudul Fatal Love pada tanggal 2 November 2020. Di hari yang sama, ada pula grup idola AB6IX yang merilis mini album bertajuk Salute, diikuti grup idola rookie, BXK yang melakukan debut melalui single album yang belum disebutkan judulnya.

3 November

Pada tanggal 3 November 2020, giliran grup idola K-Pop Mamamoo yang dijadwalkan meluncurkan mini album teranyar yang diberi judul Travel.

4 November

Tanggal 4 November 2020, industri musik K-Pop bakal kehadiran empat comeback sekaligus yang dilakukan oleh penyanyi Park Ji Hoon melalui album bertajuk Message, BOL4 dengan single album Filmet, grup Girlkind melalui single berjudul Psycho4U dan girlband Secret Number yang hadir dengan single berjudul Got That Boom.

5 November

Penyanyi Jang Woo Hyuk akan hadir meramaikan kancah musik Korea Selatan lewat single berjudul She, sementara BerryGood bakal merilis single bertajuk ACCIO, serta Dahye muncul dengan meluncur kan single solonya yang diberi judul Bad Blood.

Super JuniorPersonel boyband Super Junior. (Foto: SJ Label)

6 November

Grup idola K-pop Super Junior akan mengungkapkan single pra-rilis bertajuk The Melody pada tanggal 6 November 2020 sebelum merilis album ke-10 mereka yang dijadwalkan hadir pada bulan berikutnya.

Di hari yang sama, grup besutan YG Entertainment, yakni Treasure juga bakal hadir dengan single ketiga bertajuk The First Step: Chapter Three.

Pada tanggal yang sama, grup virtual K/DA juga diagendakan untuk meluncurkan mini album berjudul All Out yang menghadirkan (G)I-IDLE dan Twice.

9 November

Taemin SHINee akan mengungkap album ketiga, yakni Never Gonna Dance Again: Act 2 pada tanggal 9 November 2020. Tanggal yang sama juga bakal menjadi hari peluncuran album Walpurgis Night milik GFriend, dan perilisan mini album bertajuk Mirage dari penyanyi Ha Sung Woon.

10 November

Tanggal 10 November 2020 bakal menjadi hari bersejarah bagi penyanyi Kim Junsu yang akhirnya kembali dengan aksi comeback-nya, lewat mini album berjudul Pit A Pat yang bakal diluncurkan.

11 November

Grup E'LAST siap menghadirkan mini album berjudul Awake yang menandai comeback pertama mereka pada tanggal 11 November 2020 mendatang.

12 November

Penyanyi Natty akan kembali lewat single barunya pada 12 November 2020, sementara produser Black Eyed Pilseung bersiap meluncurkan grup girlband baru bernama STAYC yang bakal meluncurkan single album bertajuk Star to a Young Culture di hari yang sama.

16 November

Unit baru grup idola BTOB, yakni BTOB 4U dijadwalkan hadir melalui mini album bertajuk Inside pada tanggal 16 November 2020. Kelompok tersebut beranggotakan Eunkwang, Minhyuk, Peniel dan Changsub.

Boyband EnhypenPersonel boyband Enhypen. (Foto: Belift Lab)

17 November

ada tanggal 17 November 2020, grup Momoland bakal kembali lewat single album berjudul Ready or Not bersama grup baru dari MAJOR9, yakni Bling Bling yang akan melakukan debut perdananya di kancah permusikan.

18 November

Penyanyi idola K-Pop Henry dijadwalkan comeback pada 18 November 2020. Informasi mengenai karya terbarunya itu hingga kini belum diungkap ke publik.

19 November

Grup boyband baru besutan agensi MBK Entertainment bernama BAE173 akan melakukan debut pada 19 November 2020 mendatang. Mereka dijadwalkan meluncurkan mini album pertama yang diberi judul Intersection Spark.

20 November

Pada tanggal 20 November 2020, giliran grup idola K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) yang bakal mengungkap album BE (Deluxe Edition).

30 November

Penyanyi CL dijdwalkan meluncurkan album berjudul +ALPHA+ pada tanggal 30 November 2020 mendatang, berbarengan dengan debut idola K-Pop jebolan ajang I-Land, Enhypen yang hadir meramaikan industri musik melalui mini album bertajuk Border: Day One.

Jadwal perilisan karya-karya bintang K-Pop pada bulan November 2020 dikutip Tagar dari berbagai sumber. Agenda bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan manajemen artis yang terkait. []



Berita terkait
Dipastikan Debut, Enhypen Rilis Album Perdana 30 November 2020
Enhypen dipastikan bakal melakukan debutnya di industri musik dengan merilis album perdana bertajuk Border: Day One, pada 30 November 2020.
Super Junior Comeback, Rilis Album ke-10 Akhir Tahun 2020
Grup boyband K-Pop Super Junior mengumumkan rencana besarnya untuk melakukan aksi comeback dengan merilis album penuh ke-10 pada akhir tahun 2020.
Jelang Dirilis, GFriend Bocorkan Isi Album Walpurgis Night
Girlband K-Pop GFriend bakal memberikan bocoran lagu-lagu baru dalam album milik mereka yang akan datang, Walpurgis Night.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.