Stefan William dan Daftar Pemain Sinetron Anak Band

Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang muda pemain sinetron Anak Band, termasuk Natasha Wilona dan Stefan William.
Stefan William. (Foto: Instagram/stefannwilliam)

Jakarta - Sukses membintangi sinetron Anak Jalanan, aktris Natasha Wilona dan aktor tampan Stefan William kembali didapuk membintangi sinetron baru berjudul Anak Band. Kembalinya dua bintang itu dalam satu tayangan, menuai sorotan dari para penggemar.

Natasha Wilona dan Stefan William sempat menjadi pasangan di dunia nyata saat sama-sama terlibat sinetron Anak Jalanan pada 2015-2017 silam. Hubungan asmara keduanya kemudian kandas setelah terjalin selama dua tahun.

Setelah putus dari Natasha, Stefan William kemudian memutuskan untuk menikah dengan Celine Evangelista di Uluwatu, Bali, pada 10 November 2016, dan dikaruniai seorang anak yang diberi nama Lucio Otthild William.

Selain Natasha dan Stefan, sinetron Anak Band garapan rumah produksi SinemArt ini juga akan diisi pemain muda yang sudah tak asing lagi di mata pemirsa.

Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang muda pemain sinetron Anak Band, termasuk Natasha Wilona dan Stefan William:

Stefan WilliamStefan William. (Foto: Instagram/stefannwilliam)

1. Stefan William

Siapa yang tak mengenal sosok aktor satu ini? Wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca membintangi sejumlah sinetron berhubungan dengan anak muda.

Meski pria kelahiran 1993 ini telah menikah, bakat aktingnya memerankan karakter anak muda masih sangat diakui dan sukses merebut perhatian penonton. Hal itu dibuktikan dengan rating serta episode sinetron yang selalu panjang.

Sebut saja sinetron yang ia bintangi, Anak Jalanan (2015) sebagai Boy, atau sinetron Anak Langit (2017) memerankan tokoh Hito. Kini, dalam sinetron baru Anak Band, ia akan memerankan tokoh Gilang.

Natasha WilonaNatasha Wilona. (Foto: Instagram/natashawilona12)

2. Natasha Wilona

Cantik, seksi, dan berbakat adalah sosok Natasha Wilona. Sebab itu, perempuan kelahiran Jakarta 15 Desember 1998 ini kerap membius perhatian penonton saat membintangi sinetron.

Kualitas akting Natasha benar-benar mencuri perhatian publik, terlebih ketika disandingkan dengan Stefan William sebagai sepasang kekasih di Sinetron Anak Jalanan.

Menyusul kesuksesan sinetron tersebut, peran sebagai sepasang kekasih akan kembali mereka lakoni dalam sinetron Anak Band, dengan nama tokoh Cahaya, yang akan diperankan oleh Natasha.

Sebelumnya, Natasha tercatat sempat membintangi sinetron anak muda lain seperti, Rajawali (2015), Anak Jalanan (2015), Anak Sekolahan, Mawar dan Melati (2017), Siapa Takut Jatuh Cinta (2017-2018), dan Cinta Karena Cinta (2019).

Ochi RosdianaOchi Rosdiana. (Foto: Instagram/ochi24)

3. Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana pernah bermain dalam satu layar bersama Stefan William di sinetron Anak Langit. Kini, keduanya akan kembali beradu akting di sinetron terbaru berjudul Anak Band.

Dalam sinetron Anak Band, aktris kelahiran Majalengka, 24 Januari 1999 yang dikenal pula sebagai salah satu jebolan JKT 48 ini akan memerankan tokoh antagonis bernama Sheila.

Angga PutraAngga Putra. (Foto: Instagram/anggaptrh)

4. Angga Putra

Di mana ada Stefan William, tak lengkap rasanya jika tanpa Angga Putra. Aktor yang kerap menjadi sahabat pemeran utama dalam sinetron anak muda ini kembali bermain bersama dalam sinetron Anak Band.

Sebelumnya, Angga Putra juga pernah bermain dalam sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit yang juga dibintangi oleh Stefan William. Kali ini di sinetron Anak Band, ia akan memerankan tokoh Dika.

Gede Erdin WerdrayanaGede Erdin Werdrayana. (Foto: Instagram/erdin.werdrayana)

5. Gede Erdin Werdrayana

Aktor dengan nama lengkap I Gede Erdin Werdrayana Pramudya Wijaya Lennox ini merupakan aktor berdarah Amerika Serikat kelahiran Bali, 14 Oktober 2000.

Dia memulai aktingnya sebagai model, sebelum terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron yang berjudul Cinta Anak Muda yang tayang di SCTV pada 2019.

Selain itu, ia juga sempat dipercaya sebagai pemeran pendukung di sinetron Anak Langit dan web series Omen bersama Cut Syifa dan Rangga Azof.

Dalam Sinetron Anak Band yang dibintangi Natasha Wilona dan Stefan William ini, ia akan memerankan karakter Bima.

Bobie AntonioBobie Antonio. (Foto: Instagram/bobieantonio08)

6. Bobie Antonio

Sebagai bassist dari band The Junas, Bobie juga turut ambil peran dalam sinetron Anak Band. Perannya sendiri tak lain adalah teman dekat Gilang (Stefan William).

Amara SophieAmara Sophie. (Foto: Instagram/amarasra)

7. Amara Sophie

Amara Sophie Rahaesita Ayu atau yang lebih dikenal dengan nama Amara Sophie, merupakan aktris kelahiran Malang, 12 September 2000 yang bakat beraktingnya sudah tidak diragukan lagi.

Sebelumnya ia telah sukses mencuri perhatian penonton dengan akting apiknya dalam beberapa judul sinetron termasuk Anak Jalanan, Kekasih Bayangan, Siapa Takut Jatuh Cinta, Cinta Anak Muda.

Sementara dalam sinetron Anak Band garapan rumah produksi SinemArt ini, ia akan berperan sebagai Noni. []

Berita terkait
Imperfect dan 11 Judul Film Lolos Seleksi di Ajang FFI 2020
Berikut Tagar rangkumkan daftar lengkap 12 judul film Panjang yang masuk seleksi Festival Film Indonesia (FFI) 2020, termasuk Imperfect.
Saingi Versi Live Action, Film Animasi Kung Fu Mulan Dirilis
Perusahaan film asal Cina, Gold Valley, merilis film animasi Kung Fu Mulan demi menyaingi Mulan versi live action.
Sinopsis Drakor Start Up, Mimpi Bae Suzy Sesukses Steve Jobs
Drama Korea Start Up mengisahkan tentang Bae Suzy yang berperan sebagai seorang mahasiswa yang bermimpi menjadi sukses seperti Steve Jobs.
0
Anies Baswedan Ajak Masyarakat DKI Berhenti Merokok
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk berhenti merokok agar tercipta kehidupan yang lebih sehat.