Sinopsis Lengkap Sinetron Anak Band, Tayang di SCTV

Sinetron Anak Band mengisahkan sepasang remaja beda kasta yang sedang jatuh cinta.
Poster sinetron Anak Band. (Foto: Instagram/stefanwilliam)

Jakarta - Usai sukses membius penggemar lewat sinetron hits Anak Jalanan, mantan pasangan selebriti Natasha Wilona dengan Stefan Wlliam kembali disandingkan dalam sinetron terbaru berjudul Anak Band, mengisahkan sepasang remaja beda kasta yang sedang jatuh cinta.

Sinetron garapan rumah produksi SinemArt ini telah tayang sejak Senin, 5 Oktober 2020. Kursi sutradara diduduki oleh Gita Djun, sementara skenario ditulis oleh Hilman Hariwijaya.

Untuk memantikkan jalan cerita, sang sutradara mendapuk Natasha Wilona berperan sebagai Cahaya, sedangkan pemeran utama pria dibintangi Stefan William sebagai Gilang.

Dalam sinetron Anak Band, diceritakan bahwa Cahaya merupakan seorang gadis polos dan pekerja keras. Dalam kehidupan sehari-hari, ia harus berjualan sayur keliling menggunakan gerobak dorong.

Di samping itu, ia memiliki hobi bernyanyi dan bercita-cita menjadi seorang penyanyi terkenal. Rupanya, ia juga menggemari band populer bernama The Junas.

Akting Wilona itu dilengkapi kehadiran tokoh Gilang (Stefan William), vokalis grup band The Junas. Ia dikenal sebagai pria yang humble dan ramah pada siapa pun, meski band yang digawanginya tengah naik daun.

Sinetron Anak BandPoster sinetron Anak Band. (Foto: Instagram/stefanwilliam)

Suatu hari, sang vokalis idola bertemu dengan Cahaya yang sedang menjajakan sayur-mayur. Gerobak sayurnya serasa mendapat durian runtuh, saat Gilang tiba-tiba menghampirinya.

Rupanya saat itu, Gilang tengah menghindari kejaran para fans. Lantas, ia meminta kepada Cahaya untuk membantunya bersembunyi di tempat yang dirasa aman.

Cahaya pun menuruti permintaan tersebut. Meski awalnya, gadis penjaja sayuran itu sulit percaya, ia yang bukan siapa-siapa ini tiba-tiba dihampiri dan dimintai bantuan sesosok tampan yang seperti tidak asing baginya.

Perasaan penonton mulai dimainkan ketika Cahaya menyadari bahwa Gilang adalah vokali band Junas yang diidolainya.

Setelah situasi mulai aman, Gilang pun berterimakasih pada Cahaya. Pertemuan pertama tersebut membuatnya sangat bahagia karena ternyata idola yang selama ini dikaguminya bersikap sangat ramah.

Kesempatan itu pun dimanfaatkan Cahaya untuk mengawal Gilang dan membantunya mencari taksi lantaran mobilnya mogok.

Lantas, akankah keduanya nantinya akan dibawa ke pertemuan-pertemuan tak terduga?

Bagaimana kelanjutan kisahnya hingga Gilang dan Cahaya akankah saling jatuh cinta? Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Anak Band tayang di SCTV setiap pukul 19.40 WIB.

Selain Stefan William dan Natasha Wilona, sinetron Anak Band juga akan diisi peran bintang sinetron muda lainnya seperti, Ochi Rosdiana (Sheila), Ajun Perwira (Dennis), Angga Putra (Dika), Gede Erdin Werdrayana (Bima), dan Amara Sophie (Noni). []

Berita terkait
Sinopsis Lengkap Drakor Kairos, Thriller Fantasi Lintas Waktu
Drama Korea Kairos membawa kisah thriller fantasi mengenai perjalanan lintas waktu antara Kim Seo Jin dan Han Ae Ri.
Imperfect dan 11 Judul Film Lolos Seleksi di Ajang FFI 2020
Berikut Tagar rangkumkan daftar lengkap 12 judul film Panjang yang masuk seleksi Festival Film Indonesia (FFI) 2020, termasuk Imperfect.
Saingi Versi Live Action, Film Animasi Kung Fu Mulan Dirilis
Perusahaan film asal Cina, Gold Valley, merilis film animasi Kung Fu Mulan demi menyaingi Mulan versi live action.
0
Simak 5 Aplikasi dan Situs Simulasi Tes CPNS
Terdapat lima aplikasi dan situs simulai tes CPNS 2021 yang sudah disiapkan untuk mengisi kota sebanyak 105.777 dari 189.102 formasi ASN yang ada.