Sinopsis Drakor Start Up, Mimpi Bae Suzy Sesukses Steve Jobs

Drama Korea Start Up mengisahkan tentang Bae Suzy yang berperan sebagai seorang mahasiswa yang bermimpi menjadi sukses seperti Steve Jobs.
Salah satu adegan dalam drama Start-Up. (Foto:Soompi)

Jakarta - Drama Korea Start Up dijadwalkan tayang pada 17 Oktober 2020 mendatang. Serial ini dibintangi oleh Bae Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang mahasiswa yang drop out dari kampus, namun bermimpi menjadi sukses seperti Steve Jobs.

Dikisahkan dalam drama ini, Seo Dal Mi membangun perusahaan sendiri untuk meneruskan impiannya mengejar kesuksesan.

Namun saat ingin mengembangkan usahanya, ia justru terbentur masalah finansial yang mengharuskannya mendapat dana segar senilai US$ 90.000.

Saat tengah menghadapi masalah itu, Seo Dal Mi dipertemukan dengan tokoh Nam Do San, seorang pendiri perusahaan teknologi pendiri dari Samsan Tech yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

Drakor Start UpSalah satu adegan dalam drama Start-Up. (Foto:Soompi)

Nam Do Sam dulunya merupakan anak yang menjadi kebanggaan keluarga dengan memenangkan perlombaan matematika. Namun, reputasinya menjadi buruk akibat perusahaannya tidak pernah untung dan hanya menghabiskan uang investor.

Di sisi lain, hadir pula sosok Han Ji Pyung (Kim Seon Ho) sebagai pimpinan SH Venture Capital yang mendirikan perusahaan start up. Ji Pyung membentuk usaha rintisan dalam usahanya untuk melunasi utang yang membelitnya.

Perjalanan sederet nama tokoh tersebut mengejar kesuksesan, menjadi menarik untuk disimak lantaran harus menghadapi konflik dan sejumlah masalah.

Mampukah mereka mewujudkan mimpi? Semuanya akan terjawab dalam drama Start Up yang siap tayang pada 17 Oktober 2020 mendatang, melalui layanan streaming Netflix. []

Berita terkait
Deretan Bintang Drama Korea Kelahiran Bulan Oktober
Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang drama Korea kelahiran bulan Oktober.
The Sigit Rilis Film Dokumenter Perjalanan Bermusik
Grup band rock asal Bandung, The Sigit, bakal merilis dokumenter mengenai perjalanan musik mereka lewat film yang diberi tajuk Footnote: The SIGIT.
Lee Do Hyun Beberkan Rahasia Selama Syuting 18 Again
Aktor Lee Do Hyun mengungkapkan rahasia mengenai bagaimana ia memainkan satu peran yang sama dengan aktor lain di drama Korea 18 Again.
0
DPR RI: Indonesia Tak Dapat Kuota Haji 2021
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Indonesia tidak mendapat kuota haji 2021 dari Pemerintah Arab Saudi.