UNTUK INDONESIA
Strategi Khusus Akhyar Kalahkan Menantu Jokowi
Pasangan bakal calon wali kota dan Wakil Wali Kota Medan Akhyar-Salman sudah menyiapkan strategi khusus melawan menantu Jokowi di Pilwali Medan.
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution -Salman Alfarisi mendaftar di KPU Kota Medan, Sabtu, 5 September 2020. (Foto: Tagar/Reza Pahlevi)

Medan - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi resmi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Sabtu, 5 September 2020. Akhyar-Salman datang ke kantor KPU Kota Medan dengan mengendarai sepeda sekira pukul 10.00 WIB.

Usai mendaftar, Akhyar mengaku optimis bisa memenangkan Pemilihan Wali Kota Medan. Ia juga mengungkapkan sudah mempunyai strategi khusus untuk melawan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution yang berpasangan dengan Aulia Rachman. 

Kami mau maju menjual gagasan kepada warga Kota Medan. Visi kami yaitu terwujud Kota Medan cantik, bahagia warganya dan nyaman kotanya.

"Kalau strategi khusus itu pastilah ada. Tapi kami tidak sampaikan kepada publik, itu rahasia dapur. Intinya kami optimis untuk menang kalau tidak optimis kami tidak akan ikut Pilkada ini," kata Akhyar Nasution.

Selain itu, Akhyar yang datang dengan menggunakan sepeda onthel itu mengaku bahwa berkas pencalonannya sudah diterima oleh KPU. Mereka akan menjual gagasan

"Kami mau maju menjual gagasan kepada warga Kota Medan. Visi kami yaitu terwujud Kota Medan cantik, bahagia warganya dan nyaman kotanya. Ada misinya akan kami masukkan dalam program kerja, kami akan meyakinkan masyarakat bahwa Akhyar dan Salman mewakafkan diri, kami yakinkan itu kepada masyarakat Kota Medan," tutur Akhyar.

Cara mewakafkan diri Akhyar dan Salman yaitu membangun daerah dan menyejahterakan masyarakat sesuai dengan kondisi kultur Kota Medan.

"Tim relawan sudah banyak yang sosialisasi, kami inginnya pilkada Kota Medan berjalan dengan aman tertib dan masyarakat merdeka. Semoga kami bisa menang," ucap Akhyar. [] (PEN)

Berita terkait
Ini Calon PKS di Pilkada Sumut, Akhyar-Salman di Medan
DPP PKS mengumumkan nama bakal pasangan calon dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di Indonesia, termasuk di Sumut.
AHY Video Call Akhyar, Minta Menangkan Suara Rakyat
Pasangan bakal calon Akhyar Nasution-Salman Alfarisi, secara resmi telah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat di Pilkada Medan.
Sembuh dari Covid, Akhyar Nasution Ikut Razia Masker
Baru sehat dari Covid-19, Pelaksana Tugas Wali Kota Medan, Akhyar Nasution ikut turun bersama anak buahnya melakukan razia penggunaan masker.
0
BPCB Jawa Timur Kecam Penggalian Liar Cagar Budaya di Malang
BPCB Jawa Timur mengecam adanya penggalian liar diduga benda cagar budaya oleh kelompok orang di Desa Ngawonggo, Kabupaten Malang.