UNTUK INDONESIA

SSA Rugikan Warga Depok, Pradi-Afifah Bangun Flyover

Tajudin Tabri nilai sistem satu arah pada Jalan Dewi Sartika tidak manusiawi, dirinya mengatakan Pradi-Afifah akan bangun flyover.
Pradi Supriatna dan Afifah Alia, Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 1. (Foto: Tagar/Istagram/Pradi.afifah)

Jakarta – Bendahara DPD Partai Golkar Kota Depok Tajudin Tabri sampaikan Pradi Supriatna dan Afifah Alia selaku calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok akan bangun jalan layang (Flyover) pada Jalan Dewi Sartika, Pancoranmas, Depok.

Menerapkan jalur satu arah adalah program salah kaprah. InsyaAllah Pradi dan Afifah akan membenahi kemacetan di jalan tersebut dengan membangun flyover,

Pada Jalan Dewi Sartika, Pancoranmas, Depok sendiri saat ini memang menerapkan sistem di mana pengendara hanya dapat melintasi jalan tersebut satu arah. Tajudin pun menilai Sistem Satu Arah (SSA) tersebut tidak manusiawi dan merugikan warga Depok.

"Sistem Satu Arah (SSA) tidak manusiawi, sangat merugikan warga Depok yang berjualan di sepanjang jalan tersebut. Pengendara juga dibikin repot apabila ingin ke ruas jalan di sebelahnya. Mereka harus berputar arah yang sangat jauh, melewati jalan Arief Rahman Hakim," katanya pada Kamis 19 November 2020.

Tajudin pun sampaikan guna menyelesaikan permasalahan kemacetan pada Jalan Dewi Sartika tersebut nantinya pasangan nomor urut satu Pradi-Afifah akan berikan solusi yang manusiawi yakni dengan membangun jalan layang (Flyover).

"Menerapkan jalur satu arah adalah program salah kaprah. InsyaAllah Pradi dan Afifah akan membenahi kemacetan di jalan tersebut dengan membangun flyover," kata Tajudin.

Sementara itu, Tajudin meskipun dari kader yang berbeda tetapi menurutnya Partai Golkar sangat konsisten dalam mengawal Pradi-Afifah.

Dirinya juga sampaikan konsistensi Partai Golkar dalam mendukung Pradi Supriatna dan Afifah alia dapat dilihat dari banyaknya dukungan atau kampanyekan Pradi-Afifah di lapangan yang termasuk juga anggota Dewannya.

"Yang kami usung memang bukan kader internal, tapi kami sangat semangat dan tidak setengah-setengah memperjuangkan Pradi dan Afifah di Pilkada Depok," jelas Tajudin.

Tajudin pun optimis memenangkan Pradi-Afifah, hal tersebut dibuktikan dengan Golkar bersama dengan 11 partai politik lain yang Bersatu dalam koalisi Depok Bangkit terus dan semakin gencar menggerakkan barisan kadernya untuk memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut.

"Menjelang pencoblosan, koalisi parpol semakin semangat bergerak. Kami optimis Pradi-Afifah akan menang," ucap Tajudin Tabri. []

Baca juga:

Berita terkait
Warga Muhammadiyah Dukung Program Pradi-Afifah yang Membumi
Warga Muhammadiyah menilai, program Pradi–Afifah lebih membumi. Salah satunya program pembangunan RW dengan anggaran Rp500 juta per RW.
Presenter Nico: Jangan Ragu ke TPS, Pradi-Afifah untuk Depok
Presenter Nico Siahaan ajak warga Depok jangan ragu tanggal 9 ke TPS dan pilih nomor satu Pradi-Afifah.
Pradi Kasih Bansos Rp 500.000 per KK di Depok Jika Menang
Pradi Supriatna mengatakan, akan memberikan bansos sebesar Rp500.000 per KK untuk masyarakat Depok bila menang.
0
SSA Rugikan Warga Depok, Pradi-Afifah Bangun Flyover
Tajudin Tabri nilai sistem satu arah pada Jalan Dewi Sartika tidak manusiawi, dirinya mengatakan Pradi-Afifah akan bangun flyover.