UNTUK INDONESIA
Spesifikasi Narzo 20 Pro, Rilis 5 November 2020 di Indonesia
Dalam acara bertajuk "Leap to Next Gen", Realme Indonesia akan meluncurkan ponsel Narzo 20 Pro pada 5 November 2020.
Narzo 20 Pro. (Foto: Tagar/GSM Arena)

Jakarta – Realme Indonesia akan menyelenggarakan acara spektakuler pada akhir tahun ini yang bertajuk "Leap to Next Gen" pada 5 November 2020, satu di antaranya meluncurkan ponsel Realme Narzo 20 Pro. Narzo 20 Pro menjadi salah satu pilihan smartphone popular yang menawarkan spesifikasi dan fitur mumpuni dengan harga terbaik di kelasnya.

Melansir dari GSM Arena, Selasa, 27 Oktober 2020, Realme Narzo 20 Pro mengandalkan prosesor MediaTek Helio G95 sama seperti yang digunakan pada Realme 7, dan kehebatan performanya sudah terbukti di smartphone tersebut. Chipset ini memberikan kepuasan terbaik untuk output yang diberikannya. Chipset tersebut mampu menangani multitasking dengan baik begitu juga saat diajak bermain game.

Pada sektor kamera, Narzo 20 Pro mengusung quad camera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera ultrawide 8 megapiksel, lensa B&W portrait 2 megapiksel dan lensa makro 2 megapiksel. Sedangkan di kamera depan sebesar 16 megapiksel.

Narzo 20 ProNarzo 20 Pro. (Foto: Tagar/GSM Arena)

Realme Narzo 20 Pro mendukung RAM 8GB dan penyimpanan internal (ROM) 128GB. Apabila memori masih dirasa kurang bisa menambahkan kartu micro SD hingga 256GB. Layaknya smartphone kekinian, Narzo 20 Pro dilengkapi sensor sidik jari yang diletakkan pada tombol daya, sehingga terlihat menyatu lebih rapi.

Ponsel asal China ini menerapkan layar tipe IPS LCD, lebar 6,5 inci dengan resolusi 1080x2400 piksel serta perlindungan Gorilla Glass. Terdapat dua slot SIM Card Nano yang kedua bisa standby. Realme Narzo 20 Pro sudah berjalan di Android 10 dengan antar muka Realme UI. Layar Realme Narzo 20 Pro sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Tidak kalah menariknya pada kemampuan daya baterai di ponsel ini. Realme Narzo 20 Pro menggendong baterai 4.500mAh yang didukung pengisian daya cepat 65W SuperDart Charge. Dengan teknologi itu, baterai smartphone Realme ini bisa terisi penuh dari 0-100 persen cuma butuh waktu kurang dari 40 menit.

Selain itu, dalam waktu kurang dari 20 menit, maka ponsel ini sudah terisi daya hingga 30 persen. Dalam penggunaan normal, baterai Narzo Pro 20 bisa bertahan hingga 24 jam.

Pengisian daya cepat juga sebelumnya telah diterapkan di Realme 7 (30W Dart Charge) dan Realme 7 Pro (65W Super Dart Charge). Fast charging Realme ini sejatinya aman dan nyaman selagi mengikuti prosedur yang benar.

Realme "Leap to Next Gen"

RealmeRealme Leap to Next Gen. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Dalam event "Leap to Next Gen", Realme Indonesia juga akan meluncurkan produk AIoT terbaru mereka yang terdiri dari dua produk smart AIoT kategori '4' dan tiga produk AIoT dari kategori 'N'. 

Kelima produk AIoT ini akan tersedia untuk semua konsumen dan siap menciptakan smart-trending lifestyle untuk generasi muda.

Rangkaian Realme AIoT terbaru akan hadir dengan teknologi terdepan dan kemasan premium. Misalnya Realme Buds Air Pro yang hadir dengan teknologi ANC termutakhir untuk semua pelanggan.

Earphone nirkabel ini akan hadir di Tanah Air bersamaan dengan beberapa produk lainnya seperti, Realme Watch S, Realme Smart Cam 360, Realme Sonic Electric Toothbrush, dan Realme PowerBank.[]

Berita terkait
Sambut Era Baru dari Realme: Leap to Next Gen
Acara peluncuran Leap to Next Gen akan digelar pada Kamis, 5 November 2020 pukul 13.00 WIB. Satu di antara yang dihadirkan Realme narzo 20 Series.
Realme Crazy Sale Setiap Selasa dengan Diskon Gila-gilaan
Realme Crazy Sale digelar setiap hari Selasa yang memberikan potongan harga yang gila-gilaan bagi produk mereka.
Ponsel narzo 20 Pro, Intip Pesaing Poco X3 NFC
Ponsel narzo 20 Pro menjadi salah satu pilihan gawai populer yang menawarkan spesifikasi dan fitur mumpuni dengan harga terbaik.
0
Spesifikasi Narzo 20 Pro, Rilis 5 November 2020 di Indonesia
Dalam acara bertajuk "Leap to Next Gen", Realme Indonesia akan meluncurkan ponsel Narzo 20 Pro pada 5 November 2020.