UNTUK INDONESIA
Spesifikasi dan Harga Ponsel Gaming Infinix Note 8
Infinix Note 8 datang dengan chipset yang mampu memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game.
Infinix Note 8. (Foto: Tagar/Infinix)

Jakarta - Infinix resmi meluncurkan ponsel gaming terbarunya untuk pasar gawai Indonesia, yakni Infinix Note 8. Ponsel pintar ini datang dengan chipset yang mampu memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game.

Untuk urusan mesin, Infinix Note 8 dibekali dengan chipset terbaru MediaTek Helio G80 yang dikawinkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. Prosesor ini diklaim mampu memberikan peningkatan performa GPU hingga 14 persen dengan performa AnTuTu hingga 35 persen.

Menyandang status ponsel gaming, Infinix Note 8 hadir dengan menggendong baterai berkapasitas besar 5.200 mAh. Kemudian untuk pengisian daya baterai, smartphone ini sudah mendukung pengisian daya cepat 18 Watt lewat port USB-C.

Pada Infinix Note 8 disematkan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 654 MP, kamera makro 2 MP, kamera bokeh 2 MP dan kamera AI 2 MP. Sementara kamera depannya memiliki sensor 16 MP dan kamera depan bokeh 2 MP.

Dari tampilan mukanya, Infinix Note 8 menampilkan layar IPS berukuran 6,95 inci dengan desain punch hole sebagai rumah bagi kamera swafoto. Layar tersebut memiliki resolusi HD Plus dan sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass.

Ponsel gaming ini sudah menjalankan sistem operasi XOS 7.1 yang berbasis pada Android 10. Sejumlah fitur unggulan juga hadir dalam Infinix Note 8, misalnya mode Thunder Back yang melancarkan multitasking dan Xclone yang berfungsi menjalankan banyak akun pada sebuah aplikasi.

Selain itu, Infinix Note 8 juga sudah dibekali dengan fitur keamanan face unlock dan pembaca sensor sidik jari yang terletak di samping bodi. Fingerprint sensor ini diklaim memiliki verifikasi ultra-cepat 250 milidetik.

Menurut Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, peningkatan performa pada Infinix Note 8 mampu menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan ponsel gaming dengan harga satu hingga dua jutaan.

"Dengan spesifikasi tersebut, kami yakin Infinix Note 8 merupakan smartphone gaming terbaik untuk harga satu sampai dua jutaan yang ada di pasar Indonesia," kata Ticoalu dalam keterangan resminya, sebagaimana dikutip Tagar, Selasa, 10 November 2020.

Infinix Note 8 hadir dalam tiga varian warna, yakni abu-abu, biru, dan hijau. Menyoal harga, untuk  varian 6/64 GB dibanderol Rp 2,15 juta, sedangkan varian varian 6/128 GB dipasarkan dengan harga Rp2,55 juta.[]

Berita terkait
Infinix Bidik Top 5 Brand Smartphone Indonesia Akhir 2020
Infinix meluncukan Note 8. Harapannya produk baru ini mempercepat target menjadi Top 5 Brand Smartphone Indonesia pada akhir tahun 2020.
Harga Infinix Zero 8 dan Spesifikasi Lengkapnya
Infinix Indonesia meluncurkan ponsel flagship Infinix Zero 8 secara daring pada Kamis, 27 Agustus 2020.
iPhone 13 Bakal Punya Penyimpanan Internal 1 Terabyte
Kemajuan teknologi kamera dapat menjadi acuan untuk Apple bisa menghadirkan varian penyimpanan internal 1 TB.
0
Harapan Besar Nelayan Pandeglang pada Kapal Semen TNI
Sejumlah nelayan di kawasan Pantai Desa Sukajadi, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, berharap TNI memproduksi lagi kapal dari semen.