UNTUK INDONESIA
Sour Candy, Lagu Kolaborasi Blackpink dan Lady Gaga
Grup idola asal Korea Selatan Blackpink, resmi berkolaborasi dengan Lady Gaga, dalam satu lagu berjudul Sour Candy.
Girlband Blackpink. (Foto: Instagram/BLACKPINK)

Jakarta - Grup idola asal Korea Selatan Blackpink, resmi berkolaborasi dengan Lady Gaga, dalam satu lagu berjudul Sour Candy. Tembang tersebut, merupakan salah satu single yang terdapat di album terbaru milik penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Sejatinya, rumor mengenai kolaborasi antara Blackpink dan Lady Gaga sudah tercium sejak Maret 2020 lalu. Namun saat itu, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi girlband beranggotaan Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose itu tidak memberikan respon apa pun mengenai isu tersebut.

Rumor kemudian benar-benar terjawab pada Rabu, 22 April 2020 waktu Amerika Serikat, atau Kamis, 24 April waktu Indonesia, saat Lady Gaga membocorkan daftar lagu dalam album terbaru berjudul Chromatica, melalui cuitan di akun Twitternya.

Cover Album Lady GagaCover Album Lady Gaga. (Foto: Instagram/BLACKPINK)

Dalam album keenam milik sang Diva, Lady Gaga menampilkan 16 lagu termasuk kolaborasinya dengan Ariana Grande, Blackpink dan Elton John. Tembang-tembang tersebut adalah, Chromatica I, Alice, Stupid Love, Free Woman, Fun Tonight, dan Chromatica II.

Kemudian tembang berjudul Rain On Me hasil kolaborasi Lady Gaga bersama Ariana Grande, Sour Candy bersama Blackpink, dan lagu duet manis bersama Elton John berjudul Sine from Above. Lagu-lagu yang lain ada, 911, Plastic Doll, Enigma, Replay, 1000 Doves, Babylon dan Chromatica III.

Album Chromatica awalnya akan dirlis oleh Lady Gaga pada 10 April 2020 kemarin, tetapi ditunda lantaran merebaknya pandemi virus corona di berbagai belahan dunia.

Baca juga: Baekhyun Exo Siap Comeback dengan Album Solo

Meski sudah membocorkan daftar lagu dalam karya terbarunya itu, penyanyi 34 tahun itu belum merilis jadwal baru peluncuran album tersebut. []



Berita terkait
Tayangan Konser BTS BangBangCon Ditonton 1 Juta Army
Tayangan konser BTS bertajuk BTS Online Concert Weekend (BangBangCon) sukses disaksikan lebih dari 1 juta Army dalam kurun waktu 243 jam saja.
BTS Siap Rilis Light Stick Edisi Khusus untuk Army
Grup boyband Bangtan Sonyeondan (BTS) berencana untuk merilis light stick edisi khusus resmi untuk para penggemar mereka yang berjuluk Army.
Tantang Exol, Rian D'masiv Janji Cover Lagu Suho Exo
Rian Dmasiv berjanji untuk membawakan versi cover lagu-lagu milik Suho Exo dengan sebuah syarat dan tantangan kepada para Exol.
0
Pujian Juri Pop Akademy untuk Chelsea asal Ruteng NTT
Keysilia Dwisulandi Ndagung tampil memukau nyanyikan lagu "Hanya Rindu" saat tampil di grup delapan top 40 pop Akademy Indosiar.