BTS Siap Rilis Light Stick Edisi Khusus untuk Army

Grup boyband Bangtan Sonyeondan (BTS) berencana untuk merilis light stick edisi khusus resmi untuk para penggemar mereka yang berjuluk Army.
Grup boyband Bangtan Sonyeondan (BTS) berencana untuk merilis light stick edisi khusus resmi mereka. (Foto: Twitter/bighit_merch)

Jakarta - Grup boyband Bangtan Sonyeondan (BTS) berencana untuk merilis light stick edisi khusus resmi mereka. Merchandise berbentuk tongkat lampu dengan bagian bulat berlogo BTS dan Army diperlihatkan oleh agensi Big Hit Entertainment dalam sebuah video singkat melalui laman Twitter mereka.

Meski belum diketahui pasti mengenai waktu peluncuran light stick edisi khusus tersebut, video promosi bertajuk Official Light Stick Map of The Soul Special Edition itu telah ditonton oleh Army, sebutan bagi penggemar BTS di seluruh dunia sebanyak lebih dari 4,4 juta kali.

Postingan video berdurasi 15 detik itu juga menuai respon positif dengan unggah ulang dari para penggemar sebanyak lebih dari 190 ribu retweet, dan 588 ribu tanda suka.

Personel BTSPersonel BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Grup idola BTS memang dikenal sebagai boyband dengan penggemar cukup militan dan loyal. Baru-baru ini, mereka berhasil mencetak rekor sebagai musisi dengan penjualan album terbanyak dalam sejarah musik K-Pop.

Pencapaian tersebut merupakan hasil akumulasi penjualan 14 album milik The Bangtan Boys.

BTS juga baru saja memutuskan untuk menayangkan konser-konser mereka sebelumnya secara gratis yang bisa diakses melalui laman berbagi video YouTube pada 17 dan 18 April 2020 mendatang.

Baca juga: Seung-hoon Winner Tulis Surat Sebelum Jalani Wamil

Konten yang nantinya tersedia di saluran YouTube resmi BTS, BANGTAN TV, ini bertujuan agar mereka terus terhubung dengan para Army selama masa karantina karena pandemi virus corona (Covid-19). []

Berita terkait
BTS Cetak Rekor Penjualan Album dalam Sejarah K-Pop
Grup Boyband asal Korea Selatan, BTS, berhasil mencetak rekor sebagai musisi dengan penjualan album terbanyak dalam sejarah musik K-Pop.
Boyband Winner Siap Hiatus Usai Rilis Album Remember
Grup Boyband Winner bakal hiatus usai meluncurkan dan mempromosikan album ketiga bertajuk Remember.
Mendiang Jonghyun dalam Kenangan K-Popers
Para penggemar musik Korea Selatan atau K-Popers saat ini tengah mengenang mendiang Jonghyun di media sosial Twitter.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.